home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Big Hit Siap Tuntut Tempat Karaoke yang Bocorkan Foto CCTV dan Sebarkan Rumor Pacaran Jungkook BTS

Senin, 14 Oktober 2019 17:30 by fzhchyn | 1769 hits
Big Hit Siap Tuntut Tempat Karaoke yang Bocorkan Foto CCTV dan Sebarkan Rumor Pacaran Jungkook BTS
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Beberapa waktu yang lalu, salah satu member BTS, Jungkook diterpa rumor pacaran dengan seorang seniman tato. Hal tersebut muncul setelah foto-foto yang diambil secara ilegal tersebar secara online.

Pada saat itu, Big Hit Entertainment membantah rumor tersebut dan menyatakan bahwa Jungkook kebetulan bertemu dengan kenalannya yang seorang seniman tato itu pada saat ia berada di Pulau Gojae selama masa istirahatnya.

Agensi juga menyatakan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap orang yang membocorkan rekaman CCTV hingga menimbulkan rumor tak benar tentang Jungkook. Sementara seniman tato wanita itu juga mengkonfirmasi bahwa mereka tak berpacaran.

Baca juga: Mengintip Menu-menu Kantin HYBE yang Jadi Perbincangan, Ada Nasi Kuning

Setelah melakukan penelusuran, pada 14 Oktober, Big Hit dikabarkan telah mengajukan tuntutan terhadap tempat karaoke, di mana foto-foto dari rekaman CCTV tersebar. Dikatakan bahwa karyawan dari tempat karaoke itu lah yang membocorkan rekaman tersebut.

Agensi melakukan tindakan hukum dengan tuduhan pencemaran nama baik dan menyebarkan informasi pribadi. Tak hanya Big Hit, seniman tato itu juga kabarnya akan mengajukan tuntutan serupa.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)