home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Eunhyuk Ucapkan Terima Kasih Atas Dukungan Para Hoobae untuk Super Junior

Senin, 14 Oktober 2019 17:45 by muthiasp | 1010 hits
Eunhyuk Ucapkan Terima Kasih Atas Dukungan Para Hoobae untuk Super Junior
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Super Junior baru saja selesai menggelar tur konser terbarunya yang bertajuk Super Show 8 pada 12-13 Oktober kemarin, di KSPO Dome, Seoul. Konser tersebut berlangsung meriah, bahkan mendapat dukungan penuh dari para hoobae atau idola K-Pop junior.

Pada sesi jumpa pers yang digelar Minggu (13/10), Eunhyuk menyebutkan para junior yang telah mendukung mereka, "Member SEVENTEEN semua mengirim karangan bunga individu berkata, 'Semoga beruntung, SuJu hyungs!". Jadi saya ingin mengucapkan terima kasih”.

Eunhyuk melanjutkan, “Hoshi SEVENTEEN juga datang untuk menonton konser Super Junior D&E beberapa waktu lalu. Saya baru-baru ini pergi ke konser SEVENTEEN sendirian. Mereka mengatakan akan pergi ke konser Super Show tetapi mereka tidak bisa datang karena ada pekerjaan, jadi mereka mengirim karangan bunga sebagai gantinya. Mereka kecewa karena tidak bisa datang”.

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

Selain SEVENTEEN, tiga member NCT yaitu Johnny, Jaehyun, dan Doyoung menyempatkan hadir langsung. Eunhyuk mengungkapkan bahwa Yuqi dan Minnie (G)I-DLE menghubunginya melalui manajer bahwa ingin datang ke konser, “Mereka terus menunggu untuk menyambut kami, dan mereka berfoto [bersama kami] sebelum mereka pergi, jadi saya bersyukur”.

Tak hanya para junior, sahabat yang juga bisa dibilang seangkatan atau senior Super Junior juga hadir menonton Super Show 8. Seperti Changmin yang datang bersama dengan member NCT di hari pertama, serta Yunho yang nonton bareng Dindin di hari kedua.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)