home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pakai Kerudung dan Baju Ketat di Gereja, Kim Kardashian Dikecam Netizen

Senin, 14 Oktober 2019 18:46 by bellaevania | 14157 hits
Pakai Kerudung dan Baju Ketat di Gereja, Kim Kardashian Dikecam Netizen
Image Source: IOL

DREAMERS.ID - Kim Kardashian dan Kourtney Kardashian beserta anak-anak mereka melakukan perjalanan ke kampung halaman di Armenia beberapa waktu lalu.

Bukan hanya sekadar liburan, Kim dan Kourtney juga melakukan pengalaman spiritual. Mereka singgah ke gereja ortodoks Mother See of Holy Etchmiadzin untuk melakukan pembaptisan.

"Terima kasih Armenia untuk perjalanan tak terlupakan ini. Bersyukur telah dibaptis bersama anak-anakku di Mother See of Holy Etchmiadzin," tulis Kim dalam keterangan foto di Instagramnya.

Baca juga: Gaun Marilyn Monroe Rusak Setelah Dipakai Kim Kardashian

Dalam momen tersebut, Kim mengenakan kerudung dengan dress ketat yang memperlihatkan lekuk tubuhnya. Sontak penampilan Kim langsung dikecam karena dianggap tak sopan dikenakan dalam momen keagamaan.

"Bajumu sangat ketat untuk acara baptis," protes netizen. "Betapa bajunya tidak menghargai untuk acara terhormat," tulis netizen. Kim Kardashian memang identik dengan imej yang seksi. Ia telah terbiasa tampil dengan busana super ketat di depan publik.

Bahkan baru-baru ini Ia terjun dalam bisnis pakaian dalam atau shapewear yang dinamakan Skims. Skims berfungsi layaknya korset yang bisa membentuk badan lebih indah sehingga menambah percaya diri wanita yang ingin memamerkan bentuk tubuhnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)