home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

CGV Rilis Exclusive Merchandise BT21 di Indonesia

Selasa, 15 Oktober 2019 13:20 by fzhchyn | 1576 hits
CGV Rilis Exclusive Merchandise BT21 di Indonesia
Image source: CGV

DREAMERS.ID - Kedelapan karakter menggemaskan BT21 hadir secara eksklusif di Indonesia. CJ CGV, perusahaan yang bergerak di sektor perfilman, perekaman video, penyediaan makanan dan minuman serta jasa rekreasi dan hiburan, baru saja resmi merilis ‘Exclusive Merchandise with BT21’!

‘Exclusive Merchandise with BT21’ ini merupakan koleksi yang unik dari delapan karakter BT21, yakni KOYA, RJ, SHOOKY, MANG, CHIMMY, TATA, COOKY, dan VAN. Cocok untuk dikoleksi jika kamu fans dari karakter-karakter ini.

Merchandise ini disebut eksklusif karena hanya dapat dibeli di CGV* Cinemas. Ada dua varian yang ditawarkan, yaitu Topper Cups with BT21 Indonesia Limited Edition Box Set dan Topper Cups with BT21 Regular Edition.

Baca juga: 4 Toko Merchandise K-Pop yang Wajib Dikunjungi, Hati-hati Kalap

Untuk Topper Cups with BT21 Indonesia Limited Edition Box Set, ini hanya dijual sebanyak 10.000 box di Indonesia dan hanya tersedia di CGV tertentu. Satu set berisi delapan topper cups dengan delapan karakter BT21 yang dihargai Rp1.349.000.

Sementara Topper Cups with BT21 Regular Edition tersedia dalam tujuh karakter yang dibeli secara satuan dengan harga Rp199.000. Varian ini juga tersedia dalam jumlah terbatas, jadi pastikan untuk mendapatkannya CGV* Cinemas terdekat.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)