home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Romantis, Justin Bieber Buatkan Kalung Khusus untuk Hailey

Selasa, 15 Oktober 2019 14:30 by bellaevania | 707 hits
Romantis, Justin Bieber Buatkan Kalung Khusus untuk Hailey
Image Source: Cosmopolitan

DREAMERS.ID - Setelah melangsungkan pernikahan untuk kedua kalinya di South Carolina. Justin Bieber menghujani istrinya dengan hadiah-hadiah indah, salah satunya kalung buatan dirinya sendiri.

Penyanyi berusia 25 tahun itu yang merancang desain dan membuat kalung tersebut. “Aku membuat kalungnya,” tulis Justin berbagi foto Hailey di Instagram. Dalam foto tersebut, Hailey tampak berpose memamerkan kalung yang tampak sederhana.

Kalung tersebut dibuat dari manik-manik berwarna kuning cerah dan hitam kecoklatan. Di bagian tengahya terdapat liontin emas bertuliskan ‘Wifey’. Kalung ini tentu terasa spesial karena hanya ada satu di dunia.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Hailey memadukan kalung pemberian Justin dengan aksesoris anting di telinga. Gayanya menjadi semakin chic dengan pakaian Hailey yang berbahan kulit.

Beberapa waktu lalu Hailey juga memamerkan gaun pernikahannya yang didesain khusus oleh Virgil Abloh. Gaun tersebut terasa unik karena dilengkapi veil atau kerudung yang bertuliskan kalimat ‘Sampai maut memisahkan kita’.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)