home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Topan Hagibis di Jepang Sebabkan Banjir, Netizen Bandingkan Dengan Banjir Indonesia

Selasa, 15 Oktober 2019 16:28 by manachemvr | 743 hits
Topan Hagibis di Jepang Sebabkan Banjir, Netizen Bandingkan Dengan Banjir Indonesia
Image source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Belakangan ini Jepang sedang dilanda badai yang dinilai terburuk selama 60 tahun. Topan Hagibis diinformasikan melanda Jepang kemarin Senin (14/10). Bukan hanya memporak-porandakan kota, tetapi badai ini juga menelan banyak korban jiwa.

Melansir Liputan 6, Topan Hagibis ini mengakibatkan angina kencang dan hujan lebat di seluruh daerah di Jepang. Topan Hagibis ini merupakan topan yang setara dengan badai pada kategori 4 pada skala lima.

Akibat dati terjadinya Topan Hagibis, sejumlah infrastruktur mengalami kerusakan. Bukan hanya itu saja tetapi distribusi listrik juga tidak dapat dilakukan sehingga aliran mati total. Dikatakan juga persediaan makanan yang dijual di toko semakin menipis.

Selain kondisi yang menciptakan rasa prihatin dari masyarakat negara lain, ternyata ada beberapa kondisi unik dalam kejadian ini. Salah satu hal dari fenomena ala mini adalah banjir yang tercipta namun dengan kondisi bersih seperti kolam.

Masyarakat Indonesia juga membandingkan dua kondisi banjir antara di Jepang dan di Indonesia. mereka menilai kondisi banjir di Indonesia lebih kotor dibanding Jepang.

(mnc)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)