home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pesona Kate Middleton Pakai Baju Tradisional Pakistan

Selasa, 15 Oktober 2019 16:43 by bellaevania | 803 hits
Pesona Kate Middleton Pakai Baju Tradisional Pakistan
Image Source: Us.Hola

DREAMERS.ID - Kate Middleton dan Pangeran William tiba di Islamabad, Pakistan pada Senin (14/10/19). Kunjungannya ini merupakan tur kerajaan selama lima hari.

Kate Middleton tampak anggun dalam balutan baju tradisional Pakistan yang disebut shalwa kameez. Bagi wanita, shalwar kameez berpotongan panjang dan dipadukan dengan celana panjang serta selendang.

Kate Middleton sendiri memakai shalwar kamez versi modern rancangan desainer Catherine Walker. Baju ini hadir dalam warna biru laut bergradasi. Di bagian pundak dihiasi kain tambahan yang menciptakan ilusi seperti selendang.

Baca juga: Kata Pakar Soal Bahasa Tubuh Kate Middleton Di Video Pengumuman Kankernya

Ia memadukannya dengan celana panjang berwarna senada dan heels berwarna nude dari Rupert Sanderson, serta clutch dan anting bernuansa emas. Rambut ibu dari tiga anak ini ditata sempurna tergerai. Sementara wajahnya disapu make up yang natural.

Tur kerajaan Pangeran William dan Kate Middleton selama lima hari ini dijaga ketat. Setidaknya ada 1.000 aparat kepolisian Pakistan yang dikerahkan selama kunjungan tersebut. Kunjungan William dan Kate akan menyoroti eratnya hubungan budaya kedua negara karena lebih dari 1,5 juta orang Inggris memiliki darah Pakistan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)