home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sulli Disebut Berulang Kali Minta SM Entainment Tangani Komentar Jahat Namun Diabaikan

Selasa, 15 Oktober 2019 22:07 by fzhchyn | 1267 hits
Sulli Disebut Berulang Kali Minta SM Entainment Tangani Komentar Jahat Namun Diabaikan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Depresi parah yang diderita Sulli membuatnya memilih untuk mengakhiri hidupnya pada 14 Oktober. Sudah bukan menjadi rahasia lagi jika dalam perjalanan karirnya, Sulli kerap mendapat komentar jahat dari netizen yang sepertinya tak henti mengkritik.

Baru-baru ini, seorang dari industri hiburan mengungkapkan dalam sebuah wawancara dengan Busan Report bahwa Sulli mengalami kesulitan menangani komentar kebencian yang ditujan kepada dirinya. “Ia terus-menerus meminta agensinya untuk mengambil tindakan yang tepat dalam menangani komentar-komentar itu,” ujarnya.

Dikatakan juga bahwa Sulli telah memberitahu agensi tentang situasinya itu melalui manajernya, namun respon mereka pasif. Tahun lalu, SM Entertainment menyatakan bahwa mereka akan mengambil tindakan yang sesuai sehubungan dengan komentar jahat oleh netizen.

Baca juga: Sulli Mengaku Tersiksa dengan Beauty Privilege

Agensi mengatakan, “Alamat IP si pengguna terdaftar di negara asing sehingga sulit untuk melacak mereka. Alamat IP dibuat sementara hanya untuk penggunaan komentar jahat, sehingga sulit bagi kami kami untuk menangkap penggunanya.”

Orang dari industri itu juga menyatakan bahwa segala sesuatu mungkin akan berbeda jika agensi sedikit lebih agresif dalam menemukan pengguna sambil terus menjaga kesehatan mental para artisnya, dan menambahkan bahwa sistem itu perlu sisesuaikan sehingga agensi tidak hanya fokus pada artis yang populer.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)