home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Luna f(x) Mundur Sejenak dari Musikal Usai Sulli Meninggal Dunia

Selasa, 15 Oktober 2019 23:00 by muthiasp | 1790 hits
Luna f(x) Mundur Sejenak dari Musikal Usai Sulli Meninggal Dunia
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Banyak selebriti yang langsung mengubah jadwal pekerjaannya demi ikut berbelasungkawa atas meninggalnya Sulli. Terutama mereka yang sedang atau pernah bernaung di SM Entertainment, seperti Luna f(x).

Mantan rekan segrup Sulli itu, diumumkan telah mundur sejenak dari pertunjukkan musikal. Pada Selasa (15/10), tim musikal Mamma Mia! mengungkapkan bahwa karakter Sophie yang seharusnya diperankan oleh Luna kini akan dimainkan oleh aktris Lee Soo Bin.

Perubahan itu untuk pertunjukkan yang akan digelar pada 19 Oktober mendatang, di Gwangju Cultural Art Center. Melanjutkan kabar tersebut, Humap Contents selaku agensi baru yang menaungi Luna, tidak bisa memberikan pernyataan detil terkait kondisi artisnya.

Baca juga: Luna f(x) Akan Debut Musikal Broadway

“Saat ini sulit baginya untuk berakting karena sangat berduka. Jadwal pekerjaannya untuk akhir pekan ini tidak dapat dihindari berubah,” ujar perwakilan Humap Contents yang secara resmi menandatangani kontrak eksklusif dengan Luna pada 7 Oktober kemarin.

Sementara itu, Amber yang juga member grup f(x) sudah membatalkan semua pekerjaannya dalam waktu yang tidak bisa ditetapkan. Sedangkan Victoria dan Krystal yang juga sangat terpukul belum memberikan pernyataan apapun.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)