home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SuperM No. 1, Inilah Album K-Pop yang Tempati Posisi di Chart Billboard World Albums Minggu Ini

Rabu, 16 Oktober 2019 10:39 by fzhchyn | 881 hits
SuperM No. 1, Inilah Album K-Pop yang Tempati Posisi di Chart Billboard World Albums Minggu Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Billboard resmi merilis chart mingguan mereka untuk pekan yang berakhir pada 19 Oktober ini, termasuk chart Billboard World Albums. SuperM pun berhasil debut di chart ini dengan langsung menempati posisi puncak.

Mini album yang bertajuk ‘SuperM – The 1st Mini Album’ yang rilis pada 4 Oktober ini menduduki peringkat No. 1 di chart World Albums. Album yang menampilkan lagu utama ‘Jopping’ ini juga sukses debut di chart utama Billboard 200 di posisi No. 1.

Sementara BTS dengan album ‘Map of the Soul: Persona’ menempati posisi No. 3 di chart minggu ini, diikuti oleh sederet album mereka lainnya, ‘BTS WORLD’ di No. 4, ‘Love Yourself: Tear’ di No. 5, dan ‘Love Yourself: Answer’ di No. 6.

Baca juga: Kejar Pasar Global, Kakao Entertainment Jalin Kerjasama dengan Billboard

Tak hanya SuperM, boy group ATEEZ dengan album ‘Treasure EP.FIN: All to Action’ juga debut dalam chart World Albums dengan menempati posisi No. 7. Ini merupakan full album pertama mereka yang menampilkan lagu utama ‘WONDERLAND’.

Comeback ATEEZ ini membuat mini album mereka yang bertajuk ‘Treasure’ kembali masuk dalam chart dengan berada di posisi No. 9. Album K-Pop lainnya yang menempati posisi dalam chart minggu ini antara lain NCT 127 ‘We Are Superhuman’ di No. 10, Baekhyun EXO ‘City Lights’ di No. 12, dan Red Velvet ‘The ReVe Festival: Day 2’ di No. 13.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)