home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Jaejoong JYJ Tunda Jadwal Pertama di Korea Mengikuti Berita Meninggalnya Sulli

Rabu, 16 Oktober 2019 11:26 by Rie127 | 1026 hits
Kim Jaejoong JYJ Tunda Jadwal Pertama di Korea Mengikuti Berita Meninggalnya Sulli
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Salah satu member dari boygroup asal Korea Selatan JYJ, Kim Jaejoong seharusnya mengadakan saluran VLive CouchTalkon VCOOKIE pada hari ini (16/10). Vlive ini juga merupakan jadwal pertamanya di Korea dalam beberapa bulan.

Namun, diketahui bahwa ia telah menunda jadwalnya tersebut melalui sebuah postingan resmi yang dibuat oleh agensinya C-Jes Entertainment. Postingan tersebut mengungkapkan sebagai berikut:

“[Pemberitahuan] Penundaan jadwal siaran KIM JAEJOONG X CouchTalk

Salam dari C-Jes Entertainment.

Jadwal [V LIVE] KIM JAEJOONG X CouchTalk, yang dijadwalkan tayang pukul 21:00 besok, sedang ditunda karena berita yang menyedihkan. Silakan lihat jadwal yang diperbarui di bawah ini.

* 18 Oktober (Jumat) 8 malam

[FANSHIP] KIM JAEJOONG X Pratinjau Pribadi

Baca juga: Kim Jaejoong Akan Tampil di Program Variety Show TV Untuk Pertama Kalinya Sejak 15 Tahun

* 18 Oktober (Jumat) 9 malam

[V LIVE] KIM JAEJOONG X CouchTalk

Terima kasih atas pengertian.

Salam”

Kim Jaejoong sendiri merupakan rekan sesama agensi dengan Sulli ketika dirinya masih menjadi artis SM Entertainment dan bergabung dengan boygroup legendaris TVXQ. Sampai ia memutuskan untuk hengkang dari SM Entertainment bersama dengan anggota TVXQ lainnya, Kim Junsu dan Park Yoochun, hal ini bersamaan dengan debutnya girlgroup f(x)

Jaejoong diketahui melakukan gugatan terhadap SM Entertainment dengan alasan kontrak perbudakan, hal ini juga menghasilkan perubahan positif yang sangat besar bagi industri K-pop yang menguntungkan para idola terhadap agensi mereka masing-masing.

Hal ini ditandai dengan pengurangan kontrak yang panjang dan penciptaan UU JYJ untuk mencegah lokal penyiar melarang penampilan artis di program musik mereka tanpa pembenaran yang tepat. Meskipun perubahan posotif ini berkat pengorbanan dari anggota JYJ, sekarang ini industri K-Pop masih memiliki jalan yang panjang untuk mendapatkan lingkungan yang lebih baik.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)