home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ikut Berduka, Yoo Ah In Sampaikan Pesan Panjang Penuh Pujian untuk Sulli

Rabu, 16 Oktober 2019 10:24 by muthiasp | 3039 hits
Ikut Berduka, Yoo Ah In Sampaikan Pesan Panjang Penuh Pujian untuk Sulli
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Selain Ahn Jae Hyun, Sulli juga dikenal dekat dengan beberapa aktor sebagai teman maupun rekan kerja yang sering bertemu di berbagai acara. Salah satunya adalah Yoo Ah In, yang ikut merasakan kehilangan dengan kepergian Sulli.

Pada akun Instagram pribadinya, Yoo Ah In mengunggah foto bersama dengan Sulli saat menghadiri sebuah acara. Di bagian caption, ia menyematkan pesan panjang untuk Sulli, “Sulli telah pergi. Nama aslinya adalah Jin Ri, Choi Jinri. Saya bertemu dengannya beberapa kali untuk bekerja, dan saya hanyalah rekan kerja lain yang memanggilnya Sulli alih-alih Jinri”.

Yoo Ah In menyebut Sulli sebagai ikon generasi baru yang tidak kenal takut dalam mengekspresikan dirinya. “Saya menyukai segala sesuatu tentang dia. Senyumnya yang seperti malaikat, tentu saja, tetapi juga sikapnya. Saya menyukai kepercayaan dirinya, tanpa rasa takut meletakkan tangannya di pinggang saya untuk berpose untuk foto, meskipun saya dikelilingi oleh kontroversi”.

“ Dia menjalani kehidupan yang menginspirasi, dengan keberanian yang tidak ada yang bisa menyaingi”. Yoo Ah In melanjutkan, “Bukan kata ganti 'dia', atau nama 'Sulli' adalah miliknya. Jin Ri. Dan dirinya melebihi nama itu. Seseorang yang menolak dengan seluruh tubuhnya, dengan hidupnya, untuk kebebasan. Dan kebenaran Jinri, hatinya, yang melampaui apa yang saya ketahui sebanyak 300 juta kali lipat”.

Baca juga: Sulli Mengaku Tersiksa dengan Beauty Privilege

“Apakah itu benar? Saya belum melihat jenazahnya, hanya beberapa artikel, dan menuliskan ini sendiri. Melalui layar, melalui layar”.

Kemudian Yoo Ah In berpesan agar kita semua untuk introspeksi diri, “Saya sungguh-sungguh bertanya kepada Anda. Tidak ada yang salah, tidak ada yang salah. Kita semua ada di masa sekarang, yang hanya dapat kita miliki jika melakukan yang terbaik. Tolong jangan menyalahkan, jangan menyesal, hanya mencerminkan”.

“Dan kemudian ulurkan tangan Anda, buka hati Anda, saling menghibur, dan lakukan ini bersama”. Lalu mengutarakan perasannya kepada mendiang Sulli, “Untuk Sulli, yang tidak akan pernah kita lihat lagi, jangan biarkan namanya sia-sia. Aku mencintaimu”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)