home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Muncul Akun Pregnant Crossdresser Di Facebook: Pria Yang Berpenampilan Seperti Ibu Hamil!

Rabu, 16 Oktober 2019 15:27 by sukmagayatri | 13214 hits
Muncul Akun Pregnant Crossdresser Di Facebook: Pria Yang Berpenampilan Seperti Ibu Hamil!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah komunitas crosshijaber sempat meresahkan masyarakat, kali ini ditemukan lagi sebuah akun tak lazim yang bernama pregnant crossdresser. 

Jika, crosshijaber adalah komunitas pria yang berdandan dan memakai hijab layaknya wanita muslim, pregnant crossdresser adalah pria yang berdandan layaknya wanita muslim yang sedang hamil.

Tidak hanya mengenakan pakaian atau gamis beserta hijab, pregnant crossdresser juga turut membuat perut mereka kelihatan seperti layaknya ibu hamil. Akun ini ditemukan netizen di Facebook yang memiliki caption bertuliskan: “Nama samara ku ana, aku seorang lelaki tulen yang senang berpenampilan layaknya ibu hamil.”

Tentu saja, penemuan komunitas ini langsung diserang oleh kritikan pedas netizen. Seperti salah satu komentar dari pemilik akun Twitter @Momo_TARO99: “Dikira melahirkan enak kali ya,” tulisnya. 

Melansir dari okezone.com, Ustadz Mahfud Said berharap agar crosshijaber atau pria yang suka berpenampilan seperti wanita agar segera mendapatkan hidayah dari Allah SWT. Sebab, Islam dengan tegas melarang umatnya untuk melakukan tindakan melanggar seperti itu.

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)