home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diserbu Netizen, Choiza Ungkap Kerinduan Terhadap Sosok Sulli

Rabu, 16 Oktober 2019 16:12 by muthiasp | 1281 hits
Diserbu Netizen, Choiza Ungkap Kerinduan Terhadap Sosok Sulli
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Choiza adalah seorang pria yang pernah mengisi hati Sulli selama beberapa tahun. Meski hubungannya kandas, namun kepergian Sulli juga menjadi pukulan tersendiri bagi rapper Dynamic Duo itu.

Usai Sulli dinyatakan meninggal dunia pada Senin (14/10) kemarin, Choiza langsung menjadi sasaran netizen. Postingan di Instagramnya dibanjiri kritikan karena dianggap sebagai salah satu orang yang menyebabkan Sulli depresi. Di sisi lain, juga banyak komentar dukungan untuk Choiza.

Pada Rabu (16/10) siang, Choiza akhirnya angkat bicara mengenai kepergian sang mantan kekasih. Ia mengunggah sebuah foto di Instagram pribadi dengan caption singkat, yang menyatakan bahwa hubungan spesial yang pernah dijalani bersama adalah kenangan yang manis.

Baca juga: Sulli Mengaku Tersiksa dengan Beauty Privilege

Choiza juga mengaku sangat merindukan sosok Sulli yang dipacarinya selama tiga tahun ini, “Kami menghabiskan saat-saat paling indah dalam hidup kami bersama-sama. Aku harus melepasmu dengan perasaan sedih ini, tetapi aku akan menghargai kenangan kita sampai hari mataku tertutup. Aku benar-benar merindukanmu.”

Sedikit menengok ke belakang, Choiza dan Sulli memang menghebohkan publik saat mengumumkan pacaran di tahun 2014. Pasalnya, mereka memiliki beda usia 14 tahun. Lalu pada tahun 2017, keduanya dinyatakan telah putus.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)