home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mantan Trainee 'Produce X 101' Ungkap Apa yang Terjadi di Dorm dan Perubahan Posisi Center

Rabu, 16 Oktober 2019 22:30 by fzhchyn | 4586 hits
Mantan Trainee 'Produce X 101' Ungkap Apa yang Terjadi di Dorm dan Perubahan Posisi Center
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kasus dugaan kecurangan dalam Mnet Produce 101 nampaknya masih belum menemui titk terang. Dalam episode MBC ‘PD Notebook’ yang tayang 15 Oktober, acara tersebut membahas mengenai kecurigaan dan tuduhan yang baru-baru ini menimpa musim terbaru program survival Produce X 101.

Seorang trainee dari ‘Produce X 101’ (sebut saja trainee C) bertemu dengan tim ‘PD Notebook’ bersama sang ayah. “Kami semua ada di acara itu karena kami putus asa, jadi kamu bekerja sangat keras,” katanya. “Jika kita ingin tampil di acara itu, mereka akan mengatakan, ‘Tunjukkan banyak ekspresi’. Jadi seolah-olah itu benar-benar pertarungan di antara 101 dari kita, kita semua tertawa dengan cara yang dilebih-lebihkan.”

Trainee C melanjutkan dengan mengatakan bahwa ketika mereka memasuki dorm, mereka harus menyerahkan handphone mereka, mengenakan pakaian yang sama, makan di waktu yang sama, dan harus dapat izin jika ingin ke kamar mandi. Mereka juga dilarang pergi ke luar.

Kemudian ia juga berbicara tentang perubahan yang mengejutkan soal posisi ‘center’ pertama untuk penampilan lagu tema ‘X1-MA’. Si trainee ini mengatakan bahwa awalnya posisi center ditentukan oleh para trainee. Namun, mereka tiba-tiba diberitahu bahwa sistem voting berubah sehingga penonton yang akan memilih.

Baca juga: Kenalan Lebih Dekat Byun Seong Tae, Hampir Jadi Member NCT Akhirnya Debut Akting

Karena itulah saat seorang trainee dari agensi lain telah dipilih oleh trainee lainnya untuk menjadi center, posisi tersebut pindah ke trainee lain. Ia mengatakan bahwa trainee yang awalnya terpilih itu merasa sangat terkejut.

Trainee lain juga menyatakan bahwa posisi center tersebut adalah orang yang lain sejak awal, dan mereka tiba-tiba mengetahui selama syuting bahwa ‘national producer’ yang justru akan memilih. Ia berkata, “Semua orang mengira bahwa karena (nama disunting) memiliki fandom dan benar-benar populer, ia tentu saja akan menjadi center, tapi ternyata itu (nama disunting)... semua orang tahu mulai saat itu.”

MBC sebelumnya mengungkapkan melalui program ‘Newsdesk’ bahwa seorang trainee memberitahu mereka bahwa salah seorang kontestan sudah mengetahui lagu misi sebelum yang lain bahkan guu tari mengetahuinya, yang memungkinkan kontestan ini berlatih lebih dahulu. Kepada ‘PD Notebook’, seorang trainee anonim mengatakan bahwa itu adalah trainee Starship yang telah mendapat informasi, dan ia mengatakan bahwa trainee itu telah mendapat banyak tekanan dari agensi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)