home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ATEEZ Ungkap Hubungan Pertemanan dengan Member TXT, Stray Kids, dan X1

Kamis, 17 Oktober 2019 13:15 by fzhchyn | 1030 hits
ATEEZ Ungkap Hubungan Pertemanan dengan Member TXT, Stray Kids, dan X1
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Boy group rookie ATEEZ belum lama ini hadir sebagai bintang tamu dalam program ‘Idol Radio’ di mana Jimin dan Chanmi AOA menjadi DJ-nya. Dalam acara tersebut, para member memperkenalkan lagu-lagu dalam album terbaru mereka ‘TREASURE EP.FIN: All To Action’.

Saat berbicara tentang lagu ‘Thank U’, para member diminta untuk membagikan pesan singkat kepada teman-teman yang terlintas di pikiran mereka. San memulai dengan mengatakan, “Mingi tidak ada di sini sekarang, jadi Hunkyu, yang merupakan teman yang paling Mingi sukai, aku merindukanmu!”

Hongjoong kemudian membuat semua orang tertawa dengan mengatakan, “Park Seonghwa dari grup ATEEZ yang hari ini aktif berpromosi, mari kita bekerja keras, Seonghwa! Hwaiting!” Seonghwa melanjutkan, “Aku punya teman sepantaran yang sedang di militer, dan dia selalu menonton videoku di acara musik.” Ia kemudian berseru, “Park Jin Young, aku mencintaimu!”

Baca juga: Boy Grup Fiksi Sparkling Reunian di Konser ATEEZ

Yunho mengungkapkan, “Tiga temanku semua pergi militer karena mereka masuk bersama,” dan menambahkan, “Aku mencintai kalian!” setelah menyebutkan nama mereka. Sementara Yeosang berbagi, “teman-temanku juga akan masuk militer tahun depan,” dan menyatakan, “Aku merindukan kalian!”

Wooyoung berkata, “Selain para meber, teman-teman terdekatku adalahYeonjun TXT dan Changbin Stray Kids, aku merindukan kalian!” Sebagai penutup, Jongho mengatakan, “Ada hyung (teman yang lebih tua) yang telah bersamaku melalui masa-masa sulit sejak kami masih muda. Aku rasa aku di sini hari ini karen adia. Kim Wooseok X1, aku merindukanmu!”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)