home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dugaan Narkoba, Vicky Nitinegoro Ditangkap Polisi

Kamis, 17 Oktober 2019 09:33 by bellaevania | 692 hits
Dugaan Narkoba, Vicky Nitinegoro Ditangkap Polisi
Image Source: Riau Barometer

DREAMERS.ID - Ada lagi selebriti yang harus berurusan dengan pihak berwajib terkait kasus narkoba. Ialah Vicky Nitinegoro, yang diamankan polisi pada Rabu (16/10/19).

Melansir Tabloid Bintang, hal ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono. "Iya masih diamankan," kata Argo, Rabu (16/10) malam. 

Pihak kepolisian masih belum memastikan apakah benar Vicky Nitinegoro terlibat narkoba. Hingga kini masih dilakukan pemeriksaan lebih lanjut termasuk pada barang bukti yang berhasil disita. "Masih diamankan dan barangnya sedang dicek di labfor," Argo menambahkan. 

Baca juga: Dipulangkan Polisi karena Terbukti Negatif Narkoba, Vicky Nitinegoro Minta Maaf

Jika tidak terbukti terlibat narkoba, Vick Nitinegoro akan dipulangkan. Namun belum diketahui batas waktu penentuan tersebut. “Kalau nggak terbukti, ya dipulangkan," kata Argo.

Sementara pihak Vicky Nitinegoro sendiri belum mau memberikan komentar soal kabar tersebut. "Maaf, boleh hubungi saya lagi nanti ya, terima kasih," ujar manajer Vicky.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)