home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hormati Sulli, Song Hye Kyo Batalkan Acara Publik Pertamanya di Korea

Kamis, 17 Oktober 2019 10:15 by muthiasp | 1068 hits
Hormati Sulli, Song Hye Kyo Batalkan Acara Publik Pertamanya di Korea
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Tidak hanya rekan sesama idola K-Pop saja yang berduka atas kematian Sulli, tetapi semua kalangan selebriti. Termasuk Song Hye Kyo yang rela membatalkan acara publik pertamanya di Korea Selatan pasca resmi bercerai dengan Song Joong Ki.

Beberapa waktu lalu, sempat diumumkan bahwa Song Hye Kyo akan muncul di hadapan publik Korea pasca resmi menyandang status janda, lewat sebuah acara promosi brand perhiasan yang menunjuknya sebagai brand ambassador mewakili wilayah Asia.

Acara tersebut awalnya dijadwalkan untuk digelar pada Kamis (17/10) ini, namun tim penyelenggara membatalkannya, “Karena berita mengejutkan di dunia hiburan ini, kami akan membatalkan acara foto yang dijadwalkan pada 17 Oktober”.

Baca juga: Song Hye Kyo Pertimbangkan Bintangi Drama Baru Penulis 'That Winter, The Wind Blows'

“Meskipun itu adalah janji yang dibuat dengan media, dan merupakan acara yang sudah dipersiapkan dengan kerja keras staf kami. Namun kami percaya bahwa tepat bagi kami untuk membatalkan acara tersebut sebagai tanda belasungkawa,” ujar perwakilan brand perhiasan tersebut.

Song Hye Kyo sendiri baru saja memasuki babak baru atas tuntutannya kepada haters. Berkas kriminal dua dari belasan haters yang berhasil diidentifikasi, akan dilimpahkan ke kejaksaan untuk seterusnya menjalani proses hukum lebih lanjut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)