home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Ji Hoon Ungkap Ingin Bawakan Konsep Dewasa di Masa Mendatang

Kamis, 17 Oktober 2019 14:15 by Rie127 | 599 hits
Park Ji Hoon Ungkap Ingin Bawakan Konsep Dewasa di Masa Mendatang
Image Source: singlesmania

DREAMERS.ID - Baru-baru ini Park Ji Hoon melakukan wawancara dengan majalan single sekaligus melakukan pemotretan. Dalam wawancara tersebut, Park Ji Hoon mengungkapkan keinganan yang ingin ia capai di usia dua puluhan.

Idol yang saat ini membintangi drama populer JTBC ‘Flower Crew: Joseon Marriage Agency’, berbagi bahwa ia berharap untuk dapat mengambil banyak tantangan baru di masa depan. Ia juga ingin mencoba mmbawakan konsep dewasa setelah ia menginjak usia dewasa yang sah.

“Saya ingin mengalami sebanyak mungkin hal selama saya berusia dua puluhan. Entah berhasil atau gagal, saya ingin mengalami berbagai hal dan belajar darinya agar dapat bertumbuh. Bahkan jika saya akhirnya gagal, saya pikir saya tidak akan menyerah”.

Baca juga: Park Ji Hoon Hingga Lee Jun Young, Inilah Daftar Pemain Weak Hero Class 2

Park Ji Hoon juga mengungkapkan bahwa ia sedang mempersiapkan diri untuk melakukan comeback sebagai penyanyi dalam waktu yang relatif dekat. Park Ji Hoon sendiri melakukan debut sebagai penyanyi solo dengan merilis single ‘L.O.V.E’.

Ia juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada penggemar yang telah mendukungnya dari awal perjalanan karirnya hingga sekarang, sehingga apa yang ia dapatkan sekarang ini adalah dukungan dari para penggemar.

 “Saya sangat menyadari bahwa cinta penggemar saya yang membuat saya berada di tempat saya sekarang. Di masa depan, saya ingin tumbuh sambil menciptakan kenangan indah bersama May [fandom resmi Park Ji Hoon]”.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)