home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Yoo Mi Tanggapi Kontroversi dan Rumor Negatif Seputar Film Kim Ji Young, Born 1982

Kamis, 17 Oktober 2019 14:31 by muthiasp | 766 hits
Jung Yoo Mi Tanggapi Kontroversi dan Rumor Negatif Seputar Film Kim Ji Young, Born 1982
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Jung Yoo Mi sebentar lagi akan segera menyapa penggemarnya lewat perilisan film terbaru berjudul Kim Ji Young, Born 1982. Film adaptasi novel terlaris itu memang diselimuti oleh kontroversi dan berbagai rumor negatif. Ia pun akhirnya angkat bicara.

Pada tanggal 16 Oktober, Jung Yu Mi melakukan sesi wawancara untuk promosi film Kim Ji Young, Born 1982. Film ini memicu perdebatan di antara netizen Korea karena topik sensitif yaitu feminisme. Jung Yoo Mi berperan sebagai protagonis Kim Ji Young, seorang wanita biasa yang adalah anak perempuan, istri, ibu, dan wanita karir.

Jung Yoo Mi berbagi tentang alasannya membintangi film ini, “Ini adalah film komersial. Saya telah berakting di banyak proyek yang memiliki beberapa karakter utama, dan kadang-kadang, saya menghindari membintangi film dengan hanya satu atau dua protagonis karena saya merasa terlalu tertekan”.

“Tetapi saat melihat skenario Kim Ji Young, Born 1982, saya berpikir, 'Saya harus melakukan ini,' dan tidak memikirkan hal lain,” kata aktris berusia 36 tahun ini. Ia mengaku tidak pernah terpikir apabila filmnya akan menimbulkan kontroversi besar. Dan merasa masih ada lebih banyak yang berpendapat sama dengannya.

Baca juga: Jeon Jong Seo, Ji Chang Wook, dan Lee Soo Hyuk Bintangi Drama Sageuk 'Queen Woo'

“Saya pikir itu bisa menjadi kontroversial karena orang bisa memiliki pemikiran yang berbeda. Sampai sekarang, saya hanya mendengar orang-orang yang telah mengekspresikan pikiran mereka. Saya pikir dari orang-orang yang belum menyuarakan pendapat mereka, akan ada lebih banyak orang yang memiliki pendapat yang sama dengan saya,” jelasnya.

Karakter Kim Ji Young adalah seorang ibu rumah tangga, tetapi Jung Yoo Mi belum pernah mengalami kehidupan seorang ibu rumah tangga. Dia memaparkan, “Hal itu adalah sesuatu yang dialami nenek dan ibuku. Setiap kali saya kesulitan mengungkapkan emosinya, saya dengan hati-hati membaca novel. Adalah tugas saya untuk menunjukkan kepada semua orang hal-hal yang belum pernah saya alami”.

Kemudian Jung Yoo Mi mengungkapkan bahwa benar-benar merasa marah ketika menyampaikan salah satu kalimat di akhir film Kim Ji Young, Born 1982 yang berbunyi, "Mereka berbicara tentang saya ketika mereka bahkan tidak tahu banyak tentang saya”.

Agensi Jung Yoo Mi juga sudah menindak tegas para penyebar rumor negatif tentang dirinya, “Ini sangat mengejutkan dan absurd. Mereka bilang kita harus menanggungnya karena kita selebritis, itu sangat menyedihkan. Sangat konyol untuk mengarang hal-hal yang tidak benar”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)