home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kocaknya Jang Dong Yoon dan Kang Tae Oh Saat Lakukan Adegan Ciuman di 'Tale of Nok-du'

Kamis, 17 Oktober 2019 15:00 by fzhchyn | 1356 hits
Kocaknya Jang Dong Yoon dan Kang Tae Oh Saat Lakukan Adegan Ciuman di 'Tale of Nok-du'
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Drama terbaru KBS Tale of Nok-du baru saja merilis video di balik layar saat Jang Dong Yoon dan Kang Tae Oh melakukan adegan ciuman. Kedua aktor tampak serius namun santai mendiskusikan adegan tersebut sebelum mulai syuting.

Jang Dong Yoon tertawa ketika ia mengungkapkan tengah makan permen rasa ginseng dan Kang Tae Oh bersikeras memintanya juga. Jang Dong Yoon dengan serius mengatakan, “Karena kita berada di era Joseon, kau bisa fokus kalau mencium aroma tradisional,” dan Kang Tae Oh menimpali kalau ia akan makan obat herbal.

Kim So Hyun kemudian muncul dan mengatakan, “Aku dengan (Kang Tae Oh) membawa lipbalm,” dan sang aktor mengejutkan semua orang saat mengatakan, “Ini adalah adegan ciuman drama sejarah pertamaku.” Ketika ketiganya mulai berlatih untuk adegan itu, Jang Dong Yoon membuat semuanya terkejut dengan akting dramatisnya. Saat ia hendak mencium, smeua aktor di sekitarnya berteriak kegirangan.

Baca juga: 5 Drama Korea Sageuk dengan Karakter Utama Cross Dressing

Di sela waktu, Kim So Hyun menari-nari di kursinya, namun ia langsung sadar dan dengan ekspresi serius mengatakan, “Oh, maafkan aku, aku terlalu...kau tahu.” Sementara Kang Tae Oh masih dalam karakternya saat berkomentar, “Bibir Nok Soon sangat lembut dan lembab. Tapi dia mengatakan (wajahku) terasa kasar.”

Sisa video menunjukkan Jang Dong Yoon dan Kang Tae Oh melakukan syuting untuk adegan ciuman itu. Jang Dong Yoon mengomel pada Kang Tae Oh untuk menutup mulutnya, dan sutradara berkomentar kalau adegan terlihat aneh karena Kang Tae Oh hanya diam berdiri. Kedua aktor melanjutkan obrolan mereka dan memeluk satu sama lain saat selesai syuting adegan ciuman.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)