home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Untuk Kamu Yang Suka Wisata Unik, Wajib Coba Wahana Lumpur di Festival Boryeong Korea!

Kamis, 17 Oktober 2019 18:03 by sukmagayatri | 720 hits
Untuk Kamu Yang Suka Wisata Unik, Wajib Coba Wahana Lumpur di Festival Boryeong Korea!
Image Source: Kormeet

DREAMERS.ID - Jika biasanya banyak wisatawan yang berlibur ke Korea Selatan lebih suka mengunjungi tempat-tempat yang Instagramable atau berburu produk-produk langka yang hanya di jual di Korea, Nah! Khusus untuk kamu yang suka wisata unik, wajib sekali untuk mengunjungi Festival Lumpur Boryeong Korea!

Festival ini diadakan setiap tahun di Pantai Daecheon yang merupakan pantai terbesar di pesisir barat Korea. Selain dikenal dengan keindahan pemandangannya, Pantai Daecheon juga populer dengan lumpur yang kaya nutrisi dan memiliki banyak manfaat untuk kulit.

Selain dapat mencoba manfaat lumpur pantai Dacheon, para wisatawan juga dapat mencoba beberapa wahana lumpur yang ada di Festival Boryeong, diantaranya:

1. Zona Lumpur Self-Massage


Image Source: Brilio.net

Dalam wahana atau zona ini, wisatawan dapat mencoba program seperti pijat lumpur, melukis tubuh dengan lumpur, hingga membuat sabun lumpur. Menarik bukan?

2. Mud Slide dan Kolam Lumpur Raksasa


Image Source: Grid.id

 

Jika bermain seluncur sudah biasa, namun pernahkah kamu mencoba wahana seluncur lumpur? Wahana ini tersedia di Festival Boryeong dimana wisatawan dapat menikmati seluncur lumpur untuk menuju kolam raksasa yang dipenuhi lumpur dengan banyak nutrisi untuk kulit. 

3. Mud Run


Image Source: K-STAR NEWS

Menjadi wahana yang paling menantang, wisatawan dapat unjuk diri dengan berlari di tengah lumpur sambil melewati total 12 rintangan yang berbeda. Selain seru, tentu saja wahana ini dapat menyehatkan diri dan kulit, loh!

Selain beberapa wahana yang telah disebutkan diatas, Festival Boryeong juga akan diramaikan oleh street parade, festival, hingga konser K-Pop yang mendatangkan bintang tamu seperti K-Pop idols dan lain-lain. 

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)