home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Best Friend Goals, Intip Gaun Bunga Kembar Ala Sulli dan IU

Kamis, 17 Oktober 2019 16:00 by muthiasp | 2645 hits
Best Friend Goals, Intip Gaun Bunga Kembar Ala Sulli dan IU
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sulli tidak hanya dikenal sebagai idola K-Pop maupun aktris, tetapi juga model dengan penampilan yang selalu stylish. Sebelum meninggal dunia, ia pernah terlihat mengenakan gaun bermotif bunga yang ternyata kembar dengan punya IU.

Dua minggu lalu atau tepatnya pada 23 September, Sulli mengunggah rangkaian foto selfie saat tengah mengenakan gaun bermotif bunga mawar putih. Ia terlihat sangat cantik dengan rambutnya yang digerai. Riasan wajah yang tipis, dan tambahan kalung sebagai pemanis.

Gaun yang sama juga rupanya dipakai oleh IU dalam foto teaser album terbarunya yang bertajuk ‘Love, Poem’. Pada 10 Oktober kemarin, IU membagikan foto teaser pertamanya itu di media sosial. Ia juga tak kalah cantik dengan rambut birunya yang di-bun.

Baca juga: Hyein NewJeans Ungkap Kesan Jadi Featuring di Lagu IU 'Shh...'

Gaun tersebut merupakan seri midi dress dari Dolce & Gabbana berbahan silk, tangan panjang, aksen puff di bagian punggung, dan dengan tipe sweetheart neck. Potongan gaun terlihat klasik dan juga elegan. Usut punya usut, gaun tersebut dibandrol dengan harga sekitar 36,2 juta rupiah.

Keduanya tampak sangat mempesona dengan ciri khas masing-masing ya, Dreamers. Sulli dan IU sendiri diketahui sangat bersahabat. IU menciptakan dua lagu yang terinspirasi dari Sulli. Dan Sulli bersedia untuk menjadi cameo di drama Hotel del Luna yang dibintangi IU.

Rest in Peace, Sulli. Your lovely and iconic appearances will always be remembered.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)