home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Main 'Call of Duty: Mobile' yang Terkenal Saingi PUBG, Hal Berikut Bisa Bikin Kamu Kalah

Kamis, 17 Oktober 2019 19:00 by manachemvr | 1771 hits
Main 'Call of Duty: Mobile' yang Terkenal Saingi PUBG, Hal Berikut Bisa Bikin Kamu Kalah
Image source: Geek

DREAMERS.ID - Saat ini mobile game sangat digemari oleh pengguna smartphone berbagai usia. Bahkan salah satu game bernama 'Call of Duty: Mobile' telah memiliki angka persaingan hingga ratusan di First Person Shooter (FPS).

Dengan banyaknya pemain pesaing, maka sebaiknya pemain harus berhati-hati agar tidak kalah. Tapi ternyata selain skill masih banyak faktor lain yang dapat membuat kamu kalah dan berikut beberapa kesalahannya.

Pasif Dalam Permainan

Game 'Call of Duty: Mobile' merupakan permainan yang mengharuskan pemain bertahan diri dari serangan pemain lain. Jika kamu memiliki jiwa pasif dalam pertempuran, maka mungkin saja kamu akan terkena serangan dari musuh yang lebih fokus daripada kamu.

Tidak Upgrade Senjata

Mungkin hal ini merupakan hal yang sangat fatal jika tidak dilakukan. Biasanya perbedaan senjata api juga mempengaruhi kinerja pemain. Kamu akan kesulitan jika menghadapi lawan yang memiliki senjata dengan level lebih tinggi. Labih baik kamu meningkatkan performa senjata di tampilan Loadout untuk menambah jumlah amunisi dan akurasi tembakan.

Tidak Paham Menggunakan Senjata

Dalam permainan pertempuran pasti akan disediakan alat untuk membantu permainan. Dalam game 'Call of Duty: Mobile' ini, pengguna akan disediakan beberapa pilihan senjata untuk digunakan. Setiap senjata yang disediakan pasti memiliki kelebihan maupun kekurangan. Tapi jika pengguna tidak memahami spesifikasi dan fungsi senjata tersebut, bisa saja dia menjadi sasaran empuk lawannya.

Kurang Kerja Sama Dalam Tim

Dalam game 'Call of Duty: Mobile' ini akan bermain dengan beberapa orang yang tergabung menjadi satu kelompok. Maka dari itu dalam permainan ini sangat dituntut kerja sama antar tim agar bisa meraih kemenangan.

Biasanya di dalam tim permainan, akan ada strategi menyerang musuh yang dibahas dalam tim. Ketika kamu merasa diri kamu lebih superior dan menganggap diri kamu paling hebat, bisa saja kamu melupakan strategi yang telah dibuat dan mengundang marah personil tim yang lain.

Koneksi Internet yang Tidak Stabil

Dengan bermain game ini, pasti pemain harus menyediakan sinyal internet yang memiliki koneksi stabil. Karena jika kamu memiliki koneksi internet yang tidak bisa menjalankan aplikasi, permainan kamu pasti akan terganggu.

(mnc)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)