home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Unggah Penghormatan Terakhir untuk Sulli

Kamis, 17 Oktober 2019 16:40 by muthiasp | 2861 hits
SM Entertainment Unggah Penghormatan Terakhir untuk Sulli
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Proses pemakaman Sulli mencapai tahap akhir. Kini, sosok ikonik dengan wajah pink merona sudah benar-benar pergi. SM Entertainment selaku agensi yang menaunginya pun mengunggah penghormatan terakhir bagi sosok Sulli.

Melalui akun media sosial resminya, SM Entertainment mengunggah foto Sulli sedang tersenyum di bawah sinar matahari. Dalam foto itu terdapat tulisan manis yang disematkan untuk mengenang Sulli yang sudah bersamanya sejak kecil.

“Kami ingat pertama kali waktu kami bertemu Sulli. Gadis manis dengan senyum cerah kini tumbuh sebagai artis yang menerima cinta dari banyak orang. Sekarang dia sudah menjadi bintang yang selalu bersinar di hati penggemarnya. Kami tidak akan pernah melupakan dan selamanya mengenang kecantikan dan kehangatan hatinya,” tertanda SMTOWN.

Baca juga: Sulli Mengaku Tersiksa dengan Beauty Privilege

Pada Kamis (17/10) seluruh keluarga dan sahabat terdekat Sulli sudah berkumpul di rumah duka. Keempat member f(x) yaitu Victoria, Amber, Luna, dan Krystal bersama-sama mendampingi jenazah Sulli. Begitu pula dengan artis SM Entertainment lainnya.

Sementara itu, Sulli dinyatakan meninggal dunia pada Senin (14/10) dengan dugaan kuat bunuh diri. Namun, polisi belum lama ini selesai melakukan otopsi kepada jenazah cewek berusia 25 tahun itu, guna menemukan penyebab kematian sebenarnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)