home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

The Kardashians Luncurkan Bisnis Jual Baju Bekas, Sold Out dalam Semenit!

Kamis, 17 Oktober 2019 20:28 by bellaevania | 20486 hits
The Kardashians Luncurkan Bisnis Jual Baju Bekas, Sold Out dalam Semenit!
Image Source: The New York Times

DREAMERS.ID - Sebagai keluarga yang memiliki popularitas besar, The Kardashians selalu menjadi pusat perhatian. Selain sibuk di industri hiburan, mereka juga sukses dalam dunia bisnis.

Keluarga ini kembali melebarkan sayap bisnis dengan membuka usaha penjualan pakaian bekas yang dinamakan Kardashian Kloset. Kardashian Kloset menawarkan gaun, pakaian, sepatu hingga tas yang pernah dipakai oleh anggota keluarga Kardashian sendiri seperti Kris Jenner, Kim Kardashian, Kourtney Kardashian, Kendall Jenner dan Kylie Jenner.

“Untuk pertama kalinya kamu bisa berbelanja barang langsung dari lemari keluarga Kardashian dan Jenner,” begitu deskripsi yang tertulis tentang Kardashian Kloset. Usaha ini baru diresmikan pada 4 Oktober 2019.

Kardashian Kloset menggunakan system penjualan online melalui website. Bisnis baju bekas secara online ini terbukti berhasil. Contohnya barang-barang Khloe Kardashian yang langsung terjual habis dalam satu menit saja!

Bukan sekadar barang bekas belaka, segala yang dijual dalam Kardashian Kloset merupakan pakaian dari brand mewah ternama seperti Chanel, Louis Vuitton, Balmain, Tom Ford, Versace, Bottega Veneta dan masih banyak lain.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)