home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Brand Korea Selatan Siap Pamerkan Koleksi Terbaru di Jakarta Fashion Week 2020

Jumat, 18 Oktober 2019 13:15 by fzhchyn | 744 hits
Dua Brand Korea Selatan Siap Pamerkan Koleksi Terbaru di Jakarta Fashion Week 2020
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Gelaran Jakarta Fashion Week 2020 akan berlangsung pada 19-25 Oktober mendatang di Fashion Atrium Senayan City, Jakarta. Di tahun keempatnya bekerja sama dengan Korea Creative Content Agency (KOCCA), JFW akan menghadirkan kembali menghadirkan desainer high fashion asal Korea Selatan.

Ada dua desainer berbakat dari Negeri Ginseng yang siap menunjukkan koleksi terbarunya di JFW 2020 pada 22 Oktober, yaitu brand unisex, SEOKWOON YOON dan brand wanita, SETSETSET. Brand SEOKWOON YOON, yang berfokus pada fashion pria digawangi oleh desainer muda Yoon Seokwoon. Tahun ini merupakan tahun perdananya menampilkan koleksinya di Indonesia.

Desainer Yoon akan memamerkan koleksi S/S 2020 dengan tema “Nothing Inside”. Koleksi ini terinspirasi oleh lifestyle di Brooklyn, dengan menggabungkan keunikan antara modern art dan energi dari street fashion. Berbagai koleksinya pernah dipakai oleh Kim Donghan (eks JBJ), Niel Teen Top, dan menghiasi editorial majalah Bazaar Korea dan majalah KRIBBIT.

Baca juga: JFW Gelar Fashion Show Virtual Lewat Revival Fashion Festival

Mewakili fashion wanita, panggung JFW 2019 akan menampilkan label SETSETSET yang digawangi designer Jang Yoonkyung. Mengusung tema Jangwon Flower Ceremony, desain pada koleksi ini terinsipirasi oleh bendera tradisional Korea dan suasana prosesi pemberian mahkota bunga kepada lulusan terbaik pada ujian kenegaraan (Jangwon - tradisi budaya Korea). Tujuannya agar penikmat koleksi SETSETSET dapat berjalan dengan penuh percaya diri di tengah perayaan bunga dengan gaya yang feminin dan sporty melalui style unik label SETSETSET.

Fashion Korea memang sudah tidak asing lagi di Indonesia, seperti brand tas Marhen J dan Find Kapoor yang sempat populer. Melalui ajang fashion bergengsi Indonesia, Jakarta Fashion Week, KOCCA Indonesia ingin memperkenalkan desainer-desainer muda berbakat Korea Selatan sehingga masyarakat Indonesia dapat lebih mengenal dan mengikuti perkembangan fashion Korea.

Selain fashion show, KOCCA Indonesia memfasilitasi pertemuan kedua label fashion tersebut dengan perusahaan fashion lokal dalam rangka membuka peluang kerja sama bisnis, sehingga kedua pihak dapat bertukar pengalaman dan pengetahuan fashion yang ada di masing-masing negara.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)