home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nam Taehyun Mengaku Sempat Ingin Akhiri Hidup karena Komentar Jahat

Jumat, 18 Oktober 2019 10:47 by fzhchyn | 944 hits
Nam Taehyun Mengaku Sempat Ingin Akhiri Hidup karena Komentar Jahat
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Nam Taehyun menjadi salah satu teman dekat Sulli yang merasakan duka mendalam setelah kepergian sang sahabat yang mendadak. Berempati dengan mendiang, ia tahu betul bagaimana berdampaknya komentar-komentar kebencian yang ditulis kepadanya.

Pada 17 Oktober, Nam Taehyun mengunggah postingan di akun Instagram pribadinya tentang komentar jahat dan kesehatan mentalnya. “Aku tidak ingin kehilangan teman atau kenalan lagi,” tulisnya.”

“Sama seperti kalian semua, ‘selebriti’ juga pekerjaan yang dilakukan oleh orang-orang. Aku juga seorang selebriti yang menerima banyak komentar jahat, jadi ini sangat mempengaruhiku. Dia, temanku, pasti sangat terluka. Ada saat di mana aku mencoba untuk mengakhiri hidupku karena aku merasa tak dapat menerimanya lagi.”

“Banyak selebritis yang benar-benar terluka dan menjadi patah semangat karena komentar-komentar yang mungkin ditulis tanpa dipikirkan. Banyak orang mengatakan, ‘Kalau begitu jangan melihat komentar jahat’. Saat namamu menjadi trending di pencarian dan orang menghubungimu untuk melihat apa yang terjadi, sulit untuk mengabaikannya. Tolong hentikan. Aku tidak ingin kehlangan teman atau kenalan lagi.”

Baca juga: Bebas dari Pusat Rehabilitasi, Nam Taehyun Siapkan Album Baru Sambil Kerja Part Time

Tak lama setelah memposting itu, Nam Taehyun mengedit caption-nya dengan, “Kalian orang-orang yang menjijikan. Di internet, kau adalah hakim dan pengacara. Jangan mengoceh begitu banyak. Itu akan kembali kepadamu.”

“Aku tahu apa yang aku lakukan itu salah dan aku telah meminta maaf dengan tulus dan membiarkan hubungan itu pergi. Itu urusanku, jadi aku yang akan mengurusnya. Mengapa kau mencoba untuk terlibat dalam masalah pribadi? Itu bukan urusanmu, jadi berhentilah memikirkannya dan enyah.”

Namun setelah beberapa saat, Nam Taehyun menghapus semua postingan itu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)