home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kembali Terlihat Bersama, Kylie Jenner dan Travis Scott Ajak Stormi Jalan-jalan

Jumat, 18 Oktober 2019 14:44 by sukmagayatri | 1666 hits
Kembali Terlihat Bersama, Kylie Jenner dan Travis Scott Ajak Stormi Jalan-jalan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah beberapa kali muncul rumor tidak mengenakan mengenai hubungan Kylie Jenner dan Travis Scott, pada tanggal 16 Oktober 2019, Travis dan Kylie tertangkap kamera tengah pergi bersama. 

Namun, tidak hanya berdua saja, Kylie dan Travis turut mengajak putri mereka, Stormi Webster berjalan-jalan ke The Pumpkin Patch. Travis Scott kemudian mengunggah sebuah Instagram Story bersama Stormi yang terlihat tengah berlari-lari gembira. 

Seakan tidak mau kalah, pemilik brand kecantikan Kylie Cosmetic, Kylie Jenner juga turut membagikan acara jalan-jalan keluarga kecilnya itu lewat Instagram Story.

Baca juga: Kylie Jenner Membawa Kepala Singa di Paris Fashion Week 2023

Sebelumnya, Kylie dan Travis menegaskan bahwa perpisahan mereka tidak akan mengganggu hubungan antara keduanya dengan Stormi. Keduanya sama-sama mengatakan bahwa Stormi saat ini merupakan prioritas utama baik Kylie maupun Travis. Mereka juga  memiliki keinginan untuk menjadi orang tua yang sehat untuk Stormi. 

Netizen yang mendukung hubungan Kylie dan Travis sejak awal pun merasa senang ketika melihat momen indah keluarga kecil tersebut. Walaupun belum ada kejelasan mengenai kelangsungan hubungan Kylie dan Travis, namun banyak fans yang berharap agar keduanya bisa kembali bersama. 

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)