home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Reaksi Kocak Jennifer Anniston yang Tak Sengaja Pecahkan Rekor Dunia Berkat Instagram

Jumat, 18 Oktober 2019 16:15 by bellaevania | 5164 hits
Reaksi Kocak Jennifer Anniston yang Tak Sengaja Pecahkan Rekor Dunia Berkat Instagram
Image Source: guinness world records

DREAMERS.ID - Jennifer Aniston beberapa waktu lalu menghebohkan jagat maya setelah bergabung ke Instagram dan memposting selfie perdananya bersama rekannya dalam serial ‘Friends’.

Berkat akun Instagram-nya, Jennifer berhasil tercatat dalam Guinness World Records sebagai orang yang mencapai satu juta pengikut di Instagram dalam waktu tercepat. Ia mendapatkan satu juta pengikut dalam waktu 5 jam 16 menit sejak akun @Jenniferaniston dibuat pada Selasa (15/10).

Jennifer berhasil mengalahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh pasangan Kerajaan Inggris, Pangeran Harry dan Meghan Markle yang meraup satu juta pengikut dalam waktu 5 jam 45 menit.

Baca juga: Putus 11 Tahun yang Lalu, John Mayer Ketahuan Like Foto Jennifer Aniston

Saat berita ini diturunkan, Jennifer tercatat telah memiliki lebih dari 13 juta pengikut. Sadar dengan sambutan hangat dari para netizen, Jennifer kembali menyapa pengikutnya di Instagram. Ia mengunggah video lucu yang menampilkan dirinya membanting telepon genggam.

Ia mengungkap tak berniat untuk memecahkan rekor dunia. "Aku bersumpah tidak bermaksud memecahkannya. Terima kasih untuk ucapan selamat datang yang amat baik," tulisnya di kolom keterangan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)