home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenalan Dengan Hyaluronic Acid, Kandungan Dalam Skincare yang Sedang Menjadi Trend

Jumat, 18 Oktober 2019 18:52 by Rie127 | 1850 hits
Kenalan Dengan Hyaluronic Acid, Kandungan Dalam Skincare yang Sedang Menjadi Trend
Image Source: allure

DREAMERS.ID - Hyaluronic acid merupakan salah satu kandungan yang terdapat dalam skincare yang saat ini sedang banyak digunakan diberbagai produk skincare. Selain memberikan kelembapan pada kulit, kandungan ini memiliki banyak manfaat lainnya.

Kandungan dalam Hyaluronic Acid yang bersifat aktif dapat menarik air didalam kulit serta mengikat air tersebut sehingga kelembapan kulit wajah terjaga. Selain pada produk skincare, tubuh kita juga memproduksi Hyaluronic Acid secara alami sehingga kulit kita menjadi lebih lembap.

Hyaluronic Acid juga merupakan salah satu kandungan skincare yang cocok digunakan untuk semua jenis kulit. Namun, karena kandungan tersebut memiliki manfaat untuk melembapkan kulit maka produk skincare dengan kandungan hyaluronic acid sering disarankan untuk orang-orang yang memiliki wajah yang cenderung kering.

Selain untuk memberikan kelembapan bagi kulit, Hyaluronic Acid memiliki manfaat untuk mempercepat penyembuhan luka. Hyaluronic Acid akan mengatur tingkat peradangan dan memberikan sinyal kepada tubuh untuk memperbaiki sel-sel darah yang telah rusak yang menjadi penyebab luka.

Selain itu, Hyaluronic Acid cocok bagi kamu yang memiliki area mata yang kering, karena kandungan Hyaluronic Acid dapat menghidrasi area mata sehingga dapat meredakan dan juga melembapkan area mata yang kering.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)