home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenal Yoo Teo? Aktor Tampan Kelahiran Jerman yang Bintangi 'Arthdal Chronicles' dan 'Vagabond'

Sabtu, 19 Oktober 2019 10:00 by muthiasp | 19061 hits
Kenal Yoo Teo? Aktor Tampan Kelahiran Jerman yang Bintangi 'Arthdal Chronicles' dan 'Vagabond'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Tidak sedikit mereka yang populer saat ini merupakan scene stealer saat membintangi sebuah drama tanpa menjadi pemeran utama, seperti aktor Yoo Teo. Apakah kamu mengenalinya? Ia saat ini tengah berperan dalam drama Vagabond.

Yoo Teo memiliki nama asli Kim Si Hoon berusia 38 tahun kelahiran Cologne, Jerman pada 11 April 1981. Ia memulai karir aktingnya dengan mengenyam pendidikan di Lee Strasberg Theater and Film Institute di New York, pada usia 20 tahun. Kemudian melanjutkan pendidikan di Royal Academy of Dramatic Art, London.

Setelah itu, ia berperan dalam berbagai film independen dan produksi teater di New York dan Berlin. Kemudian pindah ke Seoul pada tahun 2009. Untuk itu, Yoo Teo memiliki kemampuan bahasa Inggris yang sangat fasih. Ia juga menguasai bahasa Jerman, serta Korea.

Baca juga: Selain Yoo Teo, Tiga Aktris Korea Ini Juga Bintangi Serial Amerika The Recruit 2

Yoo Teo debut menjadi aktor Korea lewat film The Actresses di tahun 2009 sebagai cameo. Lalu membintangi deretan film seperti Love Fiction (2012), Codename: Jackal (2012), One on One (2014), You Call It Passion (2015), dan yang terbaru di tahun 2019 adalah menjadi aktor utama film Vertigo bersama Chun Woo Hee.

Namun Yoo Teo belum banyak mendapatkan proyek drama Korea, tetapi sudah bisa mencuri perhatian lewat dua dramanya di tahun 2019. Pertama, Yoo Teo menjadi manusia purba bernama Ragaz yang merupakan ayah dari Eun Seom dan Sa Ya (Song Joong Ki) di drama Arthdal Chronicles.

Saat ini sedang menjadi Jerome di drama Vagabond, orang yang dicari-cari oleh Lee Seung Gi dan Suzy sebagai pelaku peledakan pesawat. Yoo Teo sempat bertarung sengit dengan Lee Seung Gi. Meski begitu, Yoo Teo sudah pernah mendapatkan penghargaan untuk aktor populer lho.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)