home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Rilis MV Emosional 'Make It Right' Featuring Lauv

Jumat, 18 Oktober 2019 18:30 by fzhchyn | 975 hits
BTS Rilis MV Emosional 'Make It Right' Featuring Lauv
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Proyek kolaborasi spesial BTS dengan Lauv akhirnya resmi dirlis. Setelah saling lempar kode pada hari sebelumnya, lagu BTS ‘Make It Right’ featuring Lauv akhirnya dirilis pada 18 Oktober pukul 18.00 KST berserta dengan video musiknya.

MV ‘Make It Right’ menampilkan kompilasi klip BTS membawakan lagu tersebut selama mereka tur dan animasi seorang bocah laki-laki dan perempuan. Video tersebut membagikan momen-momen emosional antara para member dengan fans yang menjadi satu.

Lagunya sendiri dibuka dengan vokal merdu Lauv yang menyanyikan lirik dalam bahasa Inggris. Sementara para member BTS tetap menyanyikan bagian masing-masing dalam bahasa Korea dan Inggris seperti lagu aslinya.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

‘Make It Right’ merupakan salah satu lagu dalam album BTS ‘Map of the Soul: Persona’ yang rilis pada April lalu. Penyanyi dan penulis lagu Ed Sheeran juga berpartisipasi dalam pembuatan lagu berirama jazz dan R&B ini.

Merayakan perilisan kolaborasi ini, fans menyerukan hashtag #MakeItRight dan langsung memuncaki trending topic dunia. Selain video musik, lagu BTS ‘Make It Rigth’ featuring Lauv juga dirilis melalui berbagai platform streaming musik.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)