home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Cara Mengaplikasikan Sleeping Mask yang Tepat Untuk Hasil yang Maksimal

Jumat, 18 Oktober 2019 20:13 by Rie127 | 1169 hits
Ini Cara Mengaplikasikan Sleeping Mask yang Tepat Untuk Hasil yang Maksimal
Image Source: facetofeet

DREAMERS.ID - Sebagian orang beranggapan bahwa penggunaan skincare yang paling tepat adalah saat di siang hari, dimana biasanya orang sering melakukan aktivitas sehari-hari. Penggunaan skincare dinilai dapat melindungi kulit dan tetap terjaga kesehatannya.

Namun, penggunaan skincare saat dimalan hari juga tidak kalah penting. Pemakaian skincare saat dimalam hari berfungsi untuk membantu proses regenerasi kulit wajah dan menjaga kelembapan wajah sepanjang malam.

Salah satu skincare yang sering digunakan di malam hari adalah sleeping mask. Skincare ini membantu mencerahkan wajah, menjaga kelembapan dan kekenyalan kulit wajah. Ada beragam macam sleeping mask, dimulai dari dalam bentuk gel, cream, dan sheet mask.

Dibalik manfaat yang terkandung didalam sleeping mask, kamu juga perlu paham bagaimana cara pemakaian sleeping mask yang benar, sehingga kamu mendapatkan hasil yang semaksimal mungkin.

Pertama, kamu tidak boleh terlalu menumpuk banyak skincare diwajah. Karena itu kamu harus memastikan setiap skincare yang kamu aplikasikan sudah terserap dengan sempurna di wajah, agar sleeping mask yang kamu gunakan dapat bekerja dengan efektif.

Kedua, aplikasikan dengan tepat. Saat mengaplikasikan sleeping mask, gunakanlah secukupnya, oleskan secara tipis-tipis di seluruh wajah. Gunakanlah satu sampai dua kali dalam seminggu.

Terakhir, cucilah wajah saat pagi hari. Hal ini agar sisa minyak dikulit wajah tidak dapat menyumbat pori-pori wajah, sehingga masalah kulit lainnya seperti jerawat dan komedo dapat kamu hindari.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)