home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan dan Akting Memukau Angelina Jolie di 'Maleficent: Mistress of Evil'

Sabtu, 19 Oktober 2019 14:30 by bellaevania | 859 hits
Penampilan dan Akting Memukau Angelina Jolie di 'Maleficent: Mistress of Evil'
Image Source: Polygon

DREAMERS.ID - Angelina Jolie membintangi sekuel kedua ‘Maleficent: Mistress of Evil’ yang menandai kembalinya dirinya di dunia akting setelah jeda lima tahun. Ia pun berhasil menyuguhkan akting dan penampilan yang memukau.

Angelina Jolie masih berperan sebagai Maleficent, si peri kegelapan bertanduk yang menyeramkan. Sepanjang film, aktris berusia 44 tahun itu tampil klasik dengan lipstick warna merah terang, rahang sangat tirus serta taring gigi yang memberi kesan misterius.

Film ini menceritakan kelanjutan kisah Maleficent sebagai ibu angkat seorang anak manusia, Putri Aurora (Elle Faning). Putri Aurora yang semakin dewasa mulai jatuh hati pada seorang pria, ialah Pangeran Philip (Harris Dickinson).

Singkat cerita, Putri Aurora mengajak Maleficent datang ke pertemuan makan malam dengan Ratu Ingridth (Michelle Pfeiffer) dan Raja John (Robert Lindsay) untuk membicarakan rencana pernikahan dengan Philip. Namun acara makan malam tersebut berubah jadi bencana.

Baca juga: Detail Pertengkaran di Pesawat Pribadi, Brad Pitt Sempat Cekik Anak

Maleficent kembali murka dan terbang jauh-jauh meninggalkan Putri Aurora. Tetapi di perjalanan, Ia diserang suruhan Ratu Ingridth hingga terluka. Darisana Ia ditolong dan menemukan segerombolan mahluk mirip dirinya yang menamakan diri sebagai Dark Fey. Peperangan pun jadi tak terhindarkan.

Angelina Jolie berhasil menyuguhkan akting yang luar biasa. Selain berhasil membawakan kesan seram, Ia juga sukses menampilkan sosok keibuan yang hangat lewat usaha-usaha kecil yang terkesan lucu. Misalnya saat Ia berlatih menyapa dan tersenyum pada manusia dengan menyembunyikan taringnya hingga setuju menutupi tanduknya dengan selendang.

Film ini sangat cocok untuk ditonton dengan keluarga atau teman-teman sebagai referensi liburan. Film karya sutradara Joachim Ronning ini mulai hadir di bioskop-bioskop seluruh Indonesia sejak 16 Oktober 2019.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)