home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Empat Mantan Member PRISTIN Dikabarkan Siap Debut Kembali Sebagai Girl Group Baru

Minggu, 20 Oktober 2019 10:00 by dodo07 | 908 hits
Empat Mantan Member PRISTIN Dikabarkan Siap Debut Kembali Sebagai Girl Group Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bubarnya girl group PRISTIN beberapa waktu silam memang disayangkan oleh banyak penggemar. Pasalnya, mantan grup naungan Pledis Entertainment ini baru berusia kurang lebih dua tahun. Namun, belum lama ini para penggemar mendapat kejutan manis dari beberapa member PRISTIN.

Dilansir dari beberapa sumber, 4 mantan anggota PRISTIN yaitu Roa, RenaEunwoo, dan Yuha, dan dikabarkan akan segera debut sebagai anggota girl group baru. Sebelumnya diketahui mereka telah menanda tangani kontrak dengan agensi yang baru.

Menariknya lagi, keempat manatan member PRISTIN ini sudah menyelesaikan syuting video musik dan pemotretan untuk cover album debutnya. Selain mereka, girl group ini juga akan memiliki tambahan anggota baru. Girl group ini dijadwalkan debut pada bulan November 2019.

Baca juga: Berakhir Bubar, Ini 5 Grup K-pop yang Diabaikan Agensi

Girl group PRISTIN diketahui sudah resmi dibubarkan pada bulan Mei lalu. Kemudian, pada bulan Juni beberapa anggotanya memang sempat dikabarkan akan debut sebagai anggota grup baru, namun hal itu langsung dibantah. 

Sementara itu, sang mantan leader, Nayoung dikabarkan juga telah menemukan agensi baru. Berbeda dengan keempat mantan rekan segrupnya, gadis kelahiran tahun 1995 ini justru akan aktif di berbagai bidang, termasuk akting dan produksi koreografi.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)