home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bantah Rumor Putus, Shawn Mendes Unggah Foto Dicium Camilla Cabello

Senin, 21 Oktober 2019 11:36 by sukmagayatri | 8495 hits
Bantah Rumor Putus, Shawn Mendes Unggah Foto Dicium Camilla Cabello
Image Source: News18.com

DREAMERS.ID - Shawn Mendes dan Camilla Cabello lagi-lagi menjadi perbincangan netizen, setelah muncul rumor keduanya telah putus. Walaupun tidak ada klarifikasi resmi dari keduanya, Shawn Mendes terlihat ‘membantah’ rumor tersebut dengan mengunggah foto bersama Camilla di akun Instagram pribadinya.

Dalam foto tersebut, Camilla terlihat memberikan ciuman di pipi penyanyi berumur 21 tahun itu, sedangkan Shawn terlihat melingkari tubuh mungil Camilla dengan sebelah tangannya.

 

Baca juga: Masalah Kesehatan Mental, Shawn Mendes Resmi Batalkan Tur Konser

Shawn Mendes juga memberikan sebuah caption singkat berupa emoji love berwarna hitam tanpa tulisan apapun. Secara tidak langsung, Shawn telah membantah rumor putus tersebut dan menujukkan kepada 53 juta pengikutnya di Instagram bahwa hubungannya dengan pelantun lagu ‘Havana’ itu baik-baik saja. 

Sebelumnya, rumor putus antara Shawn dan Camilla mulai tersebar setelah Shawn menghapus video lucu yang ia unggah di Instagram, dimana dalam video tersebut mereka memperlihatkan cara bercumbu pada tanggal 15 Oktober 2019.

Shawn Mendes dan Camilla Cabello dikabarkan menjalin hubungan romantis setelah melakukan kolaborasi di lagu ‘Senorita’ yang saat ini telah mendapatkan 715 juta views di YouTube dalam kurun waktu tiga bulan saja. 

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Pada 15 April, Mecima Pro telah mengumumkan daftar harga tiket dan benefit 2024 DOH KYUNG SOO FAN CONCERT TOUR < BLOOM > in JAKARTA....
  • HOT !
    Kim Hye Yoon telah menandatangani kontrak dengan agensi Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung. Pada 15 April, Artist Company mengumumkan bahwa Kim Hye Yoon telah bergabung dengan daftar aktor mereka yang bertabur bintang....
  • HOT !
    BTS menjadi artis internasional pertama yang menduduki puncak chart lima tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan single tahun 2021 mereka 'Butter'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)