home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Melting Me Softly' dan 'Leverage' Alami Kenaikan Rating di Episode Terbaru

Senin, 21 Oktober 2019 13:15 by fzhchyn | 2999 hits
'Melting Me Softly' dan 'Leverage' Alami Kenaikan Rating di Episode Terbaru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dua drama yang tayang di saluran kabel, tvN Melting Me Softly dan TV Chosun Leverage menikmati kenaikan perolehan rating penonton  di episode terbarunya. Dengan genre yang berbeda, kedua drama ini nampaknya memiliki masing-masing penikmat.

Menurut lembaga rating Nielsen Korea, episode terbaru ‘Melting Me Softly’ yang tayang 20 Oktober kemarin mencatat rata-rata rating 2,4 persen secara nasional, menandai peningkatan dari episode sebelumnya yang mendapat 1,8 persen.

‘Melting Me Softly’ merupakan drama komedi romantis yang dibintangi Ji Chang Wook dan Won Jin Ah. Dengan sentuhan fantasi, drama yang sudah setengah jalan ini semakin diminati para penikmat drama Korea.

Baca juga: Deretan Drama Korea Ini Bikin Penonton Jadi Nostalgia Jaman Dahulu (Part 1)

Sementara drama TV Chosun ‘Leverage’ yang merupakan remake dari serial televisi Amerika dengan judul yang sama juga mengalami peningkatan jumlah penonton. Dalam episode yang tayang 20 Oktober, drama  ini mencatat rata-rata rating 1,3 persen dan 2,1 persen untuk kedua bagiannya.

Selain kedua drama televisi kabel tersebut, drama akhir pekan KBS 2TV ‘Beautiful Love Wonderful Life’ juga tetap mempertahankan perolehan rating-nya, di mana episode terbarunya mencatat 23,6 persen secara nasional.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)