home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Hye Kyo Makin Elegan di Acara Publik Pertama di Korea Pasca Cerai

Senin, 21 Oktober 2019 14:16 by muthiasp | 2320 hits
Song Hye Kyo Makin Elegan di Acara Publik Pertama di Korea Pasca Cerai
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sepekan kemarin, dunia hiburan Korea tengah berduka atas kepergian Sulli. Beberapa acara dibatalkan atau diundur, termasuk acara publik perdana Song Hye Kyo di Korea pasca cerai. Diam-diam acara itu tetap berlanjut.

Song Hye Kyo dijadwalkan untuk muncul di hadapan publik Korea, pertama kalinya pasca resmi menyandang status janda, yaitu acara brand perhiasan Chaumet pada Kamis (17/10). Lantaran bertepatan dengan pemakaman Sulli, sehingga sesi foto untuk umum dibatalkan oleh tim penyelenggara.

Namun acara makan malam dan pertemuan dengan tamu VIP serta petinggi Chaumet tetap dilaksanakan secara tertutup. Foto-foto dari kemunculan Song Hye Kyo sebagai brand ambassador Chaumet wilayah Asia pun dirilis.

Baca juga: Song Hye Kyo Pertimbangkan Bintangi Drama Baru Penulis 'That Winter, The Wind Blows'

Bintang drama Encounter ini tampil elegan dengan gaun hitam. Rambutnya digerai, dan penampilannya semakin memukau dilengkapi dengan kalung dan anting berlian dari Chaumet. Song Hye Kyo juga tampak fierce dengan smokey eye-nya.

Wanita akan genap berusia 38 tahun pada bulan November ini, membuktikan bahwa penampilannya tak kalah bersinar dari berlian. Sementara itu, Song Hye Kyo saat ini tengah mempertimbangkan tawaran dari film berjudul Anna yang menginginkannya sebagai pemeran utama.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)