home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nadiem Makarim Jadi Menteri, Driver Ojol Siap Demo Besar-besaran?

Senin, 21 Oktober 2019 21:45 by sukmagayatri | 1286 hits
Nadiem Makarim Jadi Menteri, Driver Ojol Siap Demo Besar-besaran?
Image Source: BeritaTrans.com

DREAMERS.ID - Salah satu orang yang dipanggil oleh Presiden Jokowi adalah Nadiem Makarim, mantan CEO Gojek tersebut diduga akan menjadi Menteri di kabinet Jokowi jilid II, periode 2019-2024. 

Namun, kabar ini menuai banyak penolakan dari driver ojek online yang mengaku akan turun kejalan dan melakukan demo besar-besaran jika benar Nadiem diangkat menjadi Menteri. 

Melansir dari detik.com, Ketua Presidium Nasional Gabungan Aksi Roda Dua (Garda), Igun Wicaksono mengungkapkan bahwa aksi akan siap digelar di seluruh wilayah Indonesia.

Baca juga: Bersiap! Ini 5 Strategi Mendikbud Benahi Pendidikan di Indonesia

"Kita sudah peringatkan jangan tunjuk Nadiem kalau tetap menunjuk pasti akan pergerakan ojol di seluruh Indonesia, penolakan Nadiem," Ujar Igun, dikutip dari detik.com.

Igun juga mengungkapkan, salah satu alasan mengapa banyak driver menolak keputusan Nadiem yang ditunjuk sebagai Menteri, adalah banyaknya mitra ojol yang belum sejahtera sampai saat ini.

Igun mengatakan bagaimana Nadiem hendak menyejahterakan masyarakat Indonesia, jika korporasi sendiri belum bisa mensejahterakan mitranya. 

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada Jakarta yang akan memilih Gubernurnya alias Pilgub di akhr tahun 2024 ini diprediksi masih akan jadi persaingan terpanas pemilihan kepala daerah Se Indonesia. Walaupun, statusnya sudah tidak lagi menjadi ibu kota negara Republik Indonesia....
  • HOT !
    Princess of Wales Kate Middleton belum lama ini mengumumkan kondisi kesehatannya dan mengonfirmasi ia mengidap kanker lewat sebuah video penuh haru. Pakar atau ahli Bahasa tubuh pun membeberkan arti dari gestur tubuh Kate Middleton....
  • HOT !
    Beberapa minggu belakangan kembali menyebar rumor heboh tentang Ibu Negar Perancis, Brigitte Macron yang disebut terlahir sebagai pria dan menjadi transgender wanita di kemudian hari. Padahal, rumor itu sudah berhembus tahun lalu dan dibawa ke pengadilan oleh Brigitte Macron dan ia memenangkan kasus fitnah melawan jurnalis yang mengklaim hal tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)