home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album Comeback Pertama TXT Pasca Debut Puncaki iTunes 25 Negara

Selasa, 22 Oktober 2019 10:42 by muthiasp | 689 hits
Album Comeback Pertama TXT Pasca Debut Puncaki iTunes 25 Negara
Image source: Naver

DREAMERS.ID - TXT atau yang merupakan kepanjangan dari Tomorrox X Together, adalah grup baru asuhan Big Hit Entertainment yang resmi debut pada 4 Maret 2019. Kini, mereka baru saja meluncurkan album comeback pertamanya yang bertajuk The Dream Chapter: MAGIC.

Dari studio album tersebut, dipilih lagu Run Away sebagai lagu andalan untuk promosinya kali ini. Lagu tersebut hadir dengan irama yang upbeat dan diberi sentuhan retro 1980an, yang membuatnya tak kalah catchy dengan lagu debut Crown.

Lirik lagu Run Away menceritakan tentang ajakan untuk pergi ke suatu tempat bersama. Dalam video musik yang dibuat seperti mini drama, kelima member TXT berperan sebagai anak sekolahan. Mereka seperti menemukan tempat magis di bawah kolam renang sekolahnya.

Baca juga: TXT Catat Rekor Baru di Billboard 200 dengan Debut 'minisode 3: TOMORROW'

Usai resmi dirilis pada Senin (21/10) pukul 6 sore waktu Korea, album The Dream Chapter: MAGIC itu langsung memuncaki iTunes album chart di total 25 negara, termasuk Amerika Serikat, Rusia, Meksiko, Brazil, India, dan lainnya, per Selasa (22/10) pukul 8 pagi. Selain itu tagar #RunAwaywithTXT jga menjadi trending di Twitter.

Sementara itu, total terdapat delapan lagu di album The Dream Chapter: MAGIC, yaitu New Rules, Run Away, Roller Coaster, Poppin’ Star, Can’t We Just Leave The Monster Alive?, Magic Island, 20cm, dan Angel or Devil.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)