home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SuperM Duduki Chart Billboard 200 Dua Minggu Berturut-turut

Selasa, 22 Oktober 2019 14:20 by fzhchyn | 519 hits
SuperM Duduki Chart Billboard 200 Dua Minggu Berturut-turut
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Meski menuai kontroversi terkait penjualan album bundling dan impor, SuperM tetap menunjukkan kekuatannya di chart Billboard. Setelah sukses debut dengan menempati posisi No. 1 di Billboard 200 pekan lalu, album debut SuperM itu berhasil mempertahankan posisinya.

Setelah resmi rilis pada 4 Oktober, album ‘SuperM – The 1st Mini Album’ mencatat sejarah sebagai album debut dari artis K-Pop pertama dan satu-satunya hingga saat ini yang masuk dalam chart Billboard 200 di peringkat No. 1.

Seperti yang diketahui, Billboard 200 merupakan salah satu chart utama Billboard kategori album yang menunjukkan album terlaris di Amerika Serikat. Perhitungan untuk chart ini menggabungkan penjualan album fisik (CD) dan download digital.

Baca juga: SuperM Akan Comeback Tahun Ini, Dengan Baekhyun dan Lucas?

Di minggu keduanya ini, album tersebut tercatat telah terjual sebanyak 31,4 ribu kopi, membuatnya menempati peringkat No. 11 di chart Billboard 200. Jika digabungkan dengan penjualan minggu pertama sebanyak 168 ribu unit, album tersebut saat ini telah mencapai 199,4 ribu hampir 200 ribu kopi unit terjual dalam dua minggu.

SM Entertainment dan Capitol Music Group membentuk SuperM yang beranggotakan Taemin SHINee, Baekhyun dan Kai EXO, Taeyong dan Mark NCT, serta Lucas dan Ten WayV, yang memang ditargetkan untuk pada AS. Sukses debut dengan lagu ‘Jopping’, mereka juga siap menggelar tur Amerika Utara ‘We Are the Future: Live’ pada November mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)