home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Video Pre-Wedding Diungkap, Puput dan Ahok Ternyata Menikah Sehari Setelah Ahok Bebas

Selasa, 22 Oktober 2019 10:35 by sukmagayatri | 7161 hits
Video Pre-Wedding Diungkap, Puput dan Ahok Ternyata Menikah Sehari Setelah Ahok Bebas
Image Source: Jawa Pos

DREAMERS.ID - Sudah dipublikasikan, video pre-wedding Ahok dan Puput kini sontak viral di dunia maya. Melalui akun Instagram FD Photography, Ahok dan Puput terlihat mengenakan baju adat khas Jawa untuk foto pre-wedding mereka.

Walaupun sempat dirahasiakan, akhirnya terungkap bahwa Ahok dan Puput menikah di tanggal 25 Januari 2019 lalu, tepat sehari setelah Ahok resmi dinyatakan bebas dari masa tahanannya di Mako Brimob, Depok, (24/01/2019).

Melansir dari Tribunnews.com, Ahok mengatakan bahwa alasannya langsung menikahi Puput tepat sehari setelah Ia bebas karena telah mendapatkan restu dari sang Ibunda, Buniarti.

Baca juga: Fakta-fakta Nicholas Sean, Putra Sulung Ahok yang Dilaporkan Atas Penganiayaan

“Mama saya bilang kalau sudah pasti ini yakin kenapa tidak segera menikah. Dan saya bersyukur kita menikah tanggal 25 Januari 2019, saya keluar tanggal 24, kami menikah tanggal 25.” Jelas Ahok ketika ditemui di acara Roosseno Award 2019, dikutip dari Tribunnews.com.

Tidak hanya dibagikan oleh sang fotografer, sang pengantin pria alias Ahok juga turut membagikan foto pre-wedding dirinya dan Puput melalui akun Instagram pribadinya @basukibtp.

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)