home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Meghan Markle Pernah Diperingatkan agar Tidak Menikahi Pangeran Harry

Selasa, 22 Oktober 2019 16:40 by bellaevania | 696 hits
Cerita Meghan Markle Pernah Diperingatkan agar Tidak Menikahi Pangeran Harry
Image Source: Entertainment Tonight

DREAMERS.ID - Meghan Markle menjadi orang Amerika pertama yang bergabung dalam keluarga kerajaan Inggris. Sejak itu rumor miring soal dirinya terus berkembang dan disorot oleh media Inggris.

Meghan Markle sendiri akhirnya mengakui banyak tekanan yang dialaminya sejak menikahi Pangeran Harry. Melalui wawancara dengan Tom Bradby dalam film dokumenter ‘Harry & Meghan: An African Journey’, Meghan berbicara bahwa Ia pernah diperingatkan saat ingin menikah dengan Pangeran Harry.

“Ketika aku pertama kali bertemu dengan suamiku sekarang, teman-temanku ikut bahagia karena aku bahagia. Namun temanku yang berasal dari Inggris bilang, 'Aku yakin dia baik, tapi lebih baik jangan. Karena media Inggris akan menghancurkan hidupmu'," cerita Meghan.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Namun Meghan yakin pada cintanya dengan Harry, sehingga menghiraukan peringatan itu. "Aku begitu naif. Aku bilang pada mereka, ‘Apa yang kalian katakan. Aku tidak akan menjadi perbincangan di media’," ungkap Meghan.

Tetapi hal yang dikhawatirkan teman-temannya menjadi kenyataan. Meghan menjadi sasaran berita hoax media Inggris sampai Pangeran Harry mengambil langkah tegas dengan menuntut media Inggris agar tidak ada lagi berita bohong tentang Meghan Markle.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)