home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gara-Gara Adegan Bruce Lee, China Boikot Film 'Once Upon a Time in Hollywood'

Selasa, 22 Oktober 2019 17:45 by bellaevania | 1085 hits
Gara-Gara Adegan Bruce Lee, China Boikot Film 'Once Upon a Time in Hollywood'
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Film yang dibintangi Brad Pitt, Leonardo DiCaprio dan Margot Robbie berjudul ‘Once Upon a Time in Hollywood’ mendapat penolakan di China.

Film yang disutradarai Quentin Tarantino itu awalnya disetujui untuk tayang di China pada 25 Oktober 2019. Namun film tersebut jadi ditunda tanpa batas waktu yang ditentukan.

Rupanya ini merupakan bagian dari dampak pelaporan putri Bruce Lee, Shannon Lee yang mengajukan keluhan ke Administrasi Film Nasional China. Ia memprotes penggambaran soal mendiang ayahnya dalam film tersebut.

Baca juga: Anna De Armas hingga Quentin Tarantino akan Hadiri Golden Globes 2023

Dalam film, karakter Bruce Lee yang diperankan oleh Mike Moh digambarkan sebagai sosok yang sombong. Di satu adegan, Bruce Lee mengklaim bahwa Ia telah mengalahkan petinju legendaris Muhammad Ali, tetapi kemudian Bruce Lee berhasil dirobohkan oleh karakter Brad Pitt yang berperan sebagai sosok pemeran pengganti.

Film ini pun harus dipotong beberapa adegannya agar bisa dirilis di China. Namun sepertinya Quentin Tarantino akan tetap pada pendiriannya, Ia menolak untuk menyunting ulang filmnya demi menyesuaikan pasar China.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)