home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hairstylist SuperM Ungkap Perawatan Hingga Gaya Rambut Para Member

Selasa, 22 Oktober 2019 18:08 by Rie127 | 1038 hits
Hairstylist SuperM Ungkap Perawatan Hingga Gaya Rambut Para Member
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hari ini (22/10) Allure Korea merilis sebuah video mengenai wawancara yang dilakukan dengan penata rambut dari boygroup SuperM, Park Nae Joo. Dimulai dari membuat konsep yang sesuai dengan MV dan juga perawatan rambut para member.

Park Nae Joo sendiri adalah CEO dari salon kecantikan bernama Bit & Boot. Saat ini ia juga sedang bertanggung jawab untuk menata rambut untuk boygrup EXO, BTS, GOT7, MONSTA X, dan SuperM. Namun, di SuperM, ia hanya secara khusus menata rambut Kai, Baekhyun, Taeyong, dan Mark.

Dalam video tersebut, ia menceritakan tentang apa yang menjadi dasar keputusan penataan rambutnya, jenis produk apa yang ia gunakan untuk menata rambut, dan bagaimana mereka memutuskan konsep-konsep untuk gaya rambut masing-masing kelompok.

Baca juga: SuperM Akan Comeback Tahun Ini, Dengan Baekhyun dan Lucas?

Dia juga menyebutkan setiap anggota SuperM yang menjadi penanggung jawabnya mengungkapkan ide-ide yang mereka ungkapkan mengenai model rambut seperti apa yang mereka inginkan.

Park Nae Joo juga menceritakan tentang perawatan rambut para member. Seperti yang diketahui member SuperM kerap sekali mengganti warna rambut di setiap penampilan mereka. Ia mengungkapkan, bahwa para member juga melakukan perawatan rambut, agar kesehatan rambut mereka tetap terjaga.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)