home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Umumkan Hwall Resmi Keluar dari The Boyz

Rabu, 23 Oktober 2019 10:16 by fzhchyn | 942 hits
Agensi Umumkan Hwall Resmi Keluar dari The Boyz
Image source: Xports News

DREAMERS.ID - Kabar kurang menyenangkan datang dari boy group The Boyz. Pada 23 Oktober, Cre.ker Entertainment selaku agensi yang menaungi mereka mengumumkan bahwa salah satu member, yaitu Hwall akan meninggalkan The Boyz.

Dalam pernyataannya, agensi menyatakan, “Pertama-tama, kami dengan tulus berterima kasih kepada para fans atas cinta dan minat tanpa akhir kepada The Boyz. Kami punya kabar buruk untuk disampaikan terkait member Hwall.”

“Karena sakit pergelangan kaki dan kondisi kesehatannya yang buruk, member Hwall untuk sementara menghentikan kegiatan yang dijadwalkan secara resmi dan promodi album untuk fokus pada pemulihan. Seiring dengan ini, kami telah melakukan diskusi mendalam dengan sang artis dan keluarganya mengenai kegiatan masa depan dan potensi untuk berpromosi.”

“Setelah pertimbangan yang cermat, Hwall menyatakan niatnya untuk menunda kegiatan karena alasan seperti kesehatan dan beban mentalnya. Setelah banyak diskusi dengan Hwall, keluarganya, dan member (The Boyz), kami telah memutuskan untuk menghormati keputusannya. Hwall menyudahi kegiatannya sebagai member The Boyz, dan kami sangat meminta maaf karena menyampaikan berita tersebut kepada banyak fans yang telah menunggu kembalinya Hwall.”

Baca juga: Debut Akting, Hwall Eks The Boyz Jadi Pemain Utama Drama BL

“Kami akan terus memberikan dukungan untuk pemulihan Hwall dan rencana masa depan. Meskipun ia tidak dapat lagi melanjutkan sebagai member The Boyz, kita semua akan mendukung Hwall untuk masa depannya, dan Hwall akan fokus pada pemulihannya sambil menyemangati kegiatan The Boyz, sehingga kami meminta pengertian dari fans.”

“Selanjutnya, para member The Boyz akan bekerja keras untuk menyapa fans segera dengan musik dan kegiatan yang lebih baik. Terima kasih,” tutup agensi.

All the best for Hwall and The Boyz!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)