home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jae Wook Bicara Soal 'Extraordinary You' Hingga Pengalaman Saat Pertama Kali Akting

Rabu, 23 Oktober 2019 12:03 by fzhchyn | 1063 hits
Lee Jae Wook Bicara Soal 'Extraordinary You' Hingga Pengalaman Saat Pertama Kali Akting
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktor pendatang baru yang tengah menarik perhatian pecinta drama, Lee Jae Wook baru-baru ini melakukan pemotretan untuk majalah Marie Claire. Ia berbicara tentang karir aktingnya, termasuk drama terbaru yang tengah dibintanginya ‘Extraordinary You’.

Dalam drama MBC tersebut, Lee Jae Wook berperan sebagai Baek Kyung. Ia mengatakan, “Dia adalah karakter yang tangguh di luar tapi lembut di dalam. Untuk memainkan karakter seperti itu, aku bekerja sangat keras untuk mendapatkan pemahaman yang mendalam dan menyeluruh tentang siapa dia.” Lee Jae Wook juga mengungkapkan bahwa ia belajar banyak dengan para pemain lainnya yang seusia dengannya.

Lee Jae Wook memulai debut aktingnya sebagai Marco Han dalam drama ‘Memories of the Alhambra’, dan ia mengingat kembali tentang syuting hari pertamanya, berbicara tentang betapa asing, menakjubkan, dan ajaibnya pengalaman itu.

Baca juga: Karina aespa dan Lee Jae Wook Putus Setelah 5 Minggu Go Public

Aktor 21 tahun ini menyatakan harapannya bahwa ia akan terus merasa seperti begitu bersemangat dan gugup di setiap lokasi di mana ia bekerja, mempertahankan ikatan yang kuat dengan semua orang yang bekerja pada proyek yang sama.

Saat ditanya apa yang ia suka lakukan di waktu luangnya, Lee Jae Wook mengatakan bahwa ia suka menonton film dan menulis semua hal dengan tangan. Ia menambahkan bahwa saat dirinya menganalisis karakter yang dimainkan, ia suka menggambarkan peta pemikiran dengan pena untuk memahami peran dengan lebih baik.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)