home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Eric Nam Dikonfirmasi Akan Rilis Album Baru Dalam Bahasa Inggris

Rabu, 23 Oktober 2019 17:42 by Rie127 | 606 hits
Eric Nam Dikonfirmasi Akan Rilis Album Baru Dalam Bahasa Inggris
Image Source: soompi

DREAMERS.ID - Hari ini Rabu (23/10) penyanyi solois Eric Nam dikonfirmasi akan merilis album terbaru dalam versi bahasa Inggris. Hal ini juga diungkapkan secara langsung oleh salah satu sumber dari agensi Eric Nam.

“Penyanyi Eric Nam akan mengambil pasar global dengan album yang sepenuhnya dalam bahasa Inggris. Lagu pra-rilis ‘Love Die Young’ pertama akan resmi dirilis pada tanggal 30 Oktober, dan album ini akan tersedia di seluruh dunia pada bulan November. Tolong tunjukkan banyak minat untuk pintu masuk Eric Nam di panggung global”.

Eric Nam sebelumnya telah melakukan kolaborasi dengan beberapa artis Internasional seperti Gallant, Timbaland, dan yang terbaru Eric Nam melakukan kolaborasi dengan Lauv berjudul ‘Runaway’.

Baca juga: Eric Nam Buka Suara Terkait Like Postingan yang Diduga Pro Israel

Eric Nam juga pernah mengungkapkan bahwa dirinya tengah mengerjakan suatu project kolaborasi dengan salah satu member BTS. Namun ia masih engan untuk memberikan informasi mengenai siapa member tersebut.

Penyanyi kelahiran 17 November 1988 tersebut juga mendapatkan perhatian karena vokalnya di salah satu lagu penutup untuk film ‘Hotel Transylvania 3’ berjudul 'Float'. Baru-baru ini, Eric Nam juga telah membawakan lagu ‘Love Die Young’ untuk pertama kalinya di Grand Mint Festival 2019.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)