home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kanye West Anggap Rap sebagai Musik Iblis, Sempat Niat Berhenti dari Dunia Musik?

Rabu, 23 Oktober 2019 23:00 by bellaevania | 780 hits
Kanye West Anggap Rap sebagai Musik Iblis, Sempat Niat Berhenti dari Dunia Musik?
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Sebuah cerita diungkapkan oleh Adam Tyson, pendeta yang membimbing Kanye West. Ia mengungkapkan bahwa suami dari Kim Kardashian itu hampir menyerah pada bidang rap karena percaya bahwa genre tersebut mempengaruhi imannya dengan dampak yang buruk.

Saat itu Kanye West percaya bahwa rap adalah genre musik iblis. “Suatu kali dia (Kanye) mengatakan kepadaku bahwa dia tidak akan melakukan rap, saat aku bertanya mengapa dia berkata ‘Yah, itu musik iblis’.” ujar Pendeta Adam Tyson.

Tson pun menasihati Kanye agar tetap memanfaatkan bakatnya lewat rap untuk Tuhan. Salah satunya dengan cara membuat album rap rohani. “Aku berkata ‘Rap adalah genre. Kamu bisa melakukan rap untuk Tuhan. Aku pikir kamu bisa menggunakan bakat yang diberikan Tuhan kepadamu untuk Tuhan,” lanjut Tyson.

Baca juga: Sosok Bianca Censori, Karyawan Yeezy yang Dirumorkan Jadi Istri Baru Kanye West

Atas nasihat Tyson, Kanye memutuskan melanjutkan rap. Kanye West secara konsisten selalu mengadakan kebaktian Minggu dimana Ia menyuguhkan pertunjukan paduan suara rohani. Selain itu, Kanye West juga mulai beralih genre ke lagu rohani.

Ia akan merilis album rohani terbarunya ‘Jesus is King’, album tersebut diharapkan rilis pada 27 September lalu namun kembali diundur ke tanggal 29 September. Tetapi pada tanggal yang sudah ditentukan, tidak juga dirilis. ‘Jesus is King’ kini dijadwalkan rilis pada 25 Oktober 2019.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)